Search

Berakting di 'MILE 22', Joe Taslim Sebut Iko Uwais Pembuka Jalan Aktor Indonesia

Kapanlagi.com - Iko Uwais mendapat porsi besar dalam film terbarunya, MILE 22. Dalam film garapan sutradara Peter Berg tersebut, Iko menjadi salah satu pemeran utama. Aktor Joe Taslim pun ikut senang atas pencapaian Iko Uwais.

Ia mengatakan masyarakat Indonesia, para aktor Tanah Air terutama, harus mengucap terima kasih kepada Iko. Sebab, Iko, bisa menjadi jembatan para aktor Tanah Air juga bisa merasakan kancah perfilman Internasional.

MILE 22 saya rasa satu film yang akan membuka pintu ya. Kita harus terima kasih sama Iko. Saya rasa sekarang dari Hollywood industri sendiri mungkin akan melihat Indonesia punya banyak talenta yang hebat. Enggak cuma Iko tapi akan ada aktor-aktor Indonesia yang lain. Film ini akan membuka pintu buat kami semua,” kata Joe Taslim saat press screening film MILE 22 yang digelar pihak Cinema 21 di XXI Plaza Senayan, Jakarta, Senin (20/8/2018) malam.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/berakting-di-mile-22-joe-taslim-sebut-iko-uwais-pembuka-jalan-aktor-indonesia-e37b01.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berakting di 'MILE 22', Joe Taslim Sebut Iko Uwais Pembuka Jalan Aktor Indonesia"

Post a Comment


Powered by Blogger.