Search

Sidang Lanjutan Perkara Narkoba, Dawiya Zaida Dituntut 2 Tahun Rehabilitasi

Kapanlagi.com - Proses kasus penyalahgunaan narkoba yang menimpa anak pedangdut Elvy Sukaesih, Dawiya Zaida masih terus berlanjut. Pembacaan tuntutan dibacakan oleh Jaksa Penuntut Umum (JPU) pada hari ini, Selasa (14/8) di Pengadilan Negeri Jakarta Timur. Dengan rombongan mobil tahanan, Dhawiya baru datang pukul 13.42 WIB dari Rutan Pondok Bambu.

Kedatangannya pun langsung disambut oleh kekasihnya, Muhammad yang sudah terlebih dahulu tiba. Terlihat keduanya langsung berangkulan di dalam ruang tunggu tahanan. Tidak lama kemudian pun mereka berdua masuk ke dalam toilet, entah apa yang dilakukan, namun sepertinya hanya mengobrol. Awak media pun tidak dirisaukan oleh keduanya yang sedang asyik di dalam toilet.

Sidang dimulai sekitar pukul 14.53 WIB dan tuntutan dibacakan oleh jaksa bernama Lenna. Bersama sang kekasih, Muhammad, Dawiya duduk berdua di kursi persakitan sidang dan ditemani kuasa hukum yang berada di sebelah kanan. Tidak lama, tuntutan pun dibacakan oleh Jaksa Lenna.

(kpl/apt/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sidang-lanjutan-perkara-narkoba-dawiya-zaida-dituntut-2-tahun-rehabilitasi-c6979b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sidang Lanjutan Perkara Narkoba, Dawiya Zaida Dituntut 2 Tahun Rehabilitasi"

Post a Comment


Powered by Blogger.