Search

Sederet Bintang Ini Akan Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018, Ada Siapa Saja?

Kapanlagi.com - Antusias masyarakat tanah air menyambut event Asian Games 2018 memang begitu menyita perhatian. Bukan hanya hanya para penduduk, bintang-bintang tanah air juga begitu bangga Indonesia bisa menjadi tuan rumah ajang kompetisi itu diselenggarakan. Bahkan, ada beberapa artis yang terlibat dalam kirab obor belum lama ini.

Setelah serangkaian acara torch relay di berbagai kota di tanah air, kini acara yang juga ditunggu-tunggu akan segera digelar. Yup, pembukaan Asian Games 2018 menjadi pertanda event tersebut dimulai. Rencananya, acara tersebut akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta, pada hari Sabtu (18/8) ini.

Tentunya, momen pembukaan ini akan dimeriahkan oleh sederet musisi tanah air dengan penampilan terbaik mereka. Mulai dari penyanyi internasional Anggun C Sasmi sampai pedangdut cantik muda yang fenomenal yakni Via Vallen. Kira-kira ada siapa lagi ya? Berikut bintang-bintang yang akan ramaikan Asian Games 2018!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sederet-bintang-ini-akan-meriahkan-pembukaan-asian-games-2018-ada-siapa-saja-476590.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sederet Bintang Ini Akan Meriahkan Pembukaan Asian Games 2018, Ada Siapa Saja?"

Post a Comment


Powered by Blogger.