Search

Jalani Hubungan Jarak Jauh Dengan Suami, Bagaimana Vega Darwanti Mensiasatinya?

Kapanlagi.com - Long Distance Relationship (LDR), atau hubungan jarak jauh mungkin adalah hal yang paling dihindari oleh para pasangan, baik yang masih berpacaran atau yang sudah berkeluarga seperti Vega Darwanti. Lalu, bagaimana seorang Vega Darwanti melihat hubungan asmaranya dengan sang suami yang harus terpisah oleh jarak?

"Ya ini kan udah berjalan puluhan tahun ya. dari sebelum nikah kan aku memang udah ada program striping, sampai detik ini nih alhamdulillah masih dipercaya sama stasiun TV. Untungnya sih suami aku support, setuju dan gak permasalahin sih, karena kan kita ada waktu khusus untuk keluarga gitu yang gak boleh diganggu gugat. Biasanya weekend Jum'at, Sabtu, Minggu," ujar Vega, saat ditemui di kawasan Jalan Kapten Tendean, Mampang, Jakarta Selatan, Senin (20/8).

Namun Vega Darwanti sendiri tidak menepis jika dirinya kerap menghadapi godaan terberat saat harus menjalani hubungan jarak jauh bersama suaminya. Benar, rasa rindu jadi hal terberat yang harus dihadapi aktris sekaligus presenter cantik tersebut saat berada jauh dari dekapan sang suami.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jalani-hubungan-jarak-jauh-dengan-suami-bagaimana-vega-darwanti-mensiasatinya-b7260a.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jalani Hubungan Jarak Jauh Dengan Suami, Bagaimana Vega Darwanti Mensiasatinya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.