Search

Nikita Mirzani Akui Keluarkan Uang Miliaran Buat Dipo Latief, Tak Minta Dibayar

Kapanlagi.com - Siang cerai antara Nikita Mirzani dan Dipo Latief kembali digelar pada hari Rabu (29/8/2018) di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Tapi karena Dipo tak hadir, agenda untuk sidang tersebut pun terpaksa ditunda. Pada kesempatan tersebut, Niki sempat curhat soal suaminya yang katanya berhutang banyak itu.

Menurut pengakuan Niki, Dipo itu meminjam uangnya sejak belum menikah. Biaya liburan hingga motor pun dirinya yang membayar. Meski begitu, Niki mengaku tidak menyesal dan ikhlas walau uangnya tidak dikembalikan.

"Nggak usah, duit mah bisa dicari. Kebahagiaan yang sulit ditemukan dalam hidup ini. Kagak udah ikhlasin aja. Suruh aja dia untuk bayar lawyer-nya," kata Niki.

Beberapa waktu lalu, Niki sempat bilang kalau dirinya sempat dapat ancaman dari keluarga Dipo, untungnya sekarang tidak lagi. Ia juga sekali lagi menegaskan tak akan menuntut hutangnya dibayar.

"Nggak ada, udah nggak ada yang berani ngancem gue. Nggak usah lah ambil aja (uangnya)," kata Niki.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nikita-mirzani-akui-keluarkan-uang-miliaran-buat-dipo-latief-tak-minta-dibayar-9d7037.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nikita Mirzani Akui Keluarkan Uang Miliaran Buat Dipo Latief, Tak Minta Dibayar"

Post a Comment


Powered by Blogger.