Search

Zac Efron Tampil Kece Tanpa Rambut Gimbal di Teen Choice Awards 2018

Kapanlagi.com - Ketampanan Zac Efron memang tak perlu dibahas lagi. Mantan bintang HIGH SCHOOL MUSICAL ini memiliki pesona bintang sejak masih remaja. Banyak seleb wanita yang tersihir kegantengan mantan Vanessa Hudgens ini.

Namun ia sempat mengejutkan dengan rambut gimbalnya. Ia mengunggah sebuah foto di instagram dengan rambut gimbal. Tak ia jelaskan mengapa ia merubah gaya rambutnya yang semula biasanya cepak ini.

Namun ternyata gaya rambut ini tak bertahan lama. Pasalnya Zac kembali tampil rapi di acara Teen Choice Award pada Minggu (12/8) malam. Aktor BAYWATCH ini tampil kece dengan rambut pendek dan kemeja kasualnya.

Zac mendapatkan 3 penghargaan di Teen Choice Awards 2018. (AFP)Zac mendapatkan 3 penghargaan di Teen Choice Awards 2018. (AFP)

Ia memang tak melenggang di atas red carpet untuk event ini. Namun ia maju ke atas panggung untuk menerima piala kemenangan. Zac menerima total lima nominasi di Teen Choice Awards 2018.

Mulai dari kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, Film Terbaik, Pria Terganteng, sampai Adegan Ciuman Terbaik didapatkan aktor ganteng ini. Kebanyakan nominasi ini untuk aktingnya dalam film THE GREATEST SHOWMAN. Malam itu Zac berhasil membawa pulang tiga piala untuk kategori Aktor Drama Terbaik, Kolaborasi Terbaik, dan Film Terbaik.

Zac mewakili kru THE GREATEST SHOWMAN mengambil piala ke atas panggung. Ia mengucapkan syukur berkali-kali seolah tak percaya. Sayang, Zendaya lawan mainnya di film ini tak bisa mendampinginya mendapatkan piala.

Banyak yang mengkomentari penampilan Zac saat ini. Pipi Zac nampak lebih tembam dari biasanya. Gimana nih KLovers, lebih suka Zac dengan penampilan rapi atau messy dengan rambut gimbal?

Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/zac-tampil-kece-tanpa-rambut-gimbal-di-teen-choice-awards-2018-fd273f.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Zac Efron Tampil Kece Tanpa Rambut Gimbal di Teen Choice Awards 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.