Search

Maju Jadi Caleg, Krisdayanti Dapat Dukungan Dari Keluarga

Kapanlagi.com - Musim calon pemilihan legislatif turut menyorot beberapa nama artis di dalamnya. Salah satunya adalah penyanyi bersuara merdu Krisdayanti yang kini mulai terjun di dunia politik. Keputusannya tersebut tentu mengejutkan beberapa pihak namun istri Raul Lemos ini mengaku sudah mendapat dukungan penuh dari pihak keluarga.

"Dukungan paling awal justru dari keluaraga, saya senang keluarga mendukung, merestui. Alhamdulillah bertambah-tambah semangatnya," ujar Krisdayanti, saat ditemui di ATM Waroeng Rakyat, Kranggan Permai, Bekasi, Jumat malam (10/8/2018).

Salah satu alasannya terjun di dunia politik adalah karena rasa kagum Krisdayanti terhadap sosok Presiden Jokowi. Selain dikenal merakyat, menurut Krisdayanti, Jokowi juga bisa menerima aspirasi dari berbagai kalangan. Ia pun berharap bisa menjadi salah satu anggota DPR yang bisa mendengarkan suara rakyat nantinya.

"Kenapa baru sekarang? Karena dulu seperti ada jarak ya, ketika Presiden Jokowi jadi presiden, dekat dengan rakyat kecil, terasa membumi. Menyerap aspirasi, beliau sampaikan langsung untuk ditangani, infrastruktur dibangun," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/maju-jadi-caleg-krisdayanti-dapat-dukungan-dari-keluarga-67cd46.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Maju Jadi Caleg, Krisdayanti Dapat Dukungan Dari Keluarga"

Post a Comment


Powered by Blogger.