Search

Perankan Sosok Dewa Tuak Dalam 'WIRO SABLENG', Andy /rif Merasa Tertantang

Kapanlagi.com - Dalam film WIRO SABLENG, vokalis grup band cadas /rif, Andi mendapat kepercayaan untuk memerankan karakter Dewa Tuak. Tentu sedikit mengagetkan mengingat Andi selama ini jarang terlibat dalam produksi layar lebar.

"Awalnya saya melihat postingan kang Yayan bahwa Wiro Sableng akan difilmkan. Saya pikir ini gila, ini film pasti bagus, apalagi pas dilihat yang akan main si ini, si itu, dan ini merupakan film kolosal klasik yang action Indonesia yang besar," ujar Andi di kawasan Kuningan, Jakarta Selatan, Senin (27/8/2018).

"Tapi habis tahu itu justru saya mendapat telepon dari Lifelike untuk datang ke kantornya dan membicarakan apakah saya tertarik untuk berperan di film ini. Saya melakukan hal kayak casting dan audisi, akhirnya mereka tertarik dan saya langsung mengiyakan," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/perankan-sosok-dewa-tuak-dalam-wiro-sableng-andy-rif-merasa-tertantang-a09606.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Perankan Sosok Dewa Tuak Dalam 'WIRO SABLENG', Andy /rif Merasa Tertantang"

Post a Comment


Powered by Blogger.