Search

Full Coverage ASIAN GAMES 2018, Pantau Kemeriahan dan Serunya di Sini

Kapanlagi.com - ASIAN GAMES 2018 sudah di depan mata. Para atlet pilihan berbagai cabang olahraga  dari negara-negara di Asia bakal berkumpul di Jakarta Palembang mulai tanggal 18 Agustus nanti. Mereka semua akan berkompetisi untuk mengumpulkan sebanyak mungkin medali demi meraih gelar juara umum dalam pesta olahraga empat tahunan ini.

ASIAN GAMES kali ini unik karena untuk pertama kalinya diselenggarakan dua kota. Jakarta untuk kedua kalinya menjadi tuan rumah setelah sebelumnya pernah menghelatnya di 1962. Event olahraga ini juga bakal dilangsungkan di beberapa tempat sekitar Bandung dan Banten.

Hingga 2 September nanti, para atlet akan berkompetisi di 42 cabang olahraga. Asian Games 2018 juga menyertakan demonstarsi e-sport di mana para gamer dari beberapa online game bakal menunjukkan kepiawaian mereka. 

Pastinya seru ya KLovers. Nah bagaimana dengan KLovers yang belum bisa ke Jakarta dan Palembang untuk menyaksikan langsung? Jangan khawatir. Melalui handphone kalian, pantau liputan penuh dari Bola.com lewat laman https://www.bola.com/asian-games. Di situ Klovers bisa melihat prediksi editorial seputar Asian Games, review beberapa cabang olahraga populer, dan yang pasti perolehan medali. 

Ayo kita dukung dan meriahkan ajang Asian Games ini. Indonesia pasti bisa! 

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/full-coverage-asian-games-2018-pantau-kemeriahan-dan-serunya-di-sini-122b57.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Full Coverage ASIAN GAMES 2018, Pantau Kemeriahan dan Serunya di Sini"

Post a Comment


Powered by Blogger.