Search

Syahrini Siap Sisihkan Keuntungan Konsernya Untuk Korban Gempa di Lombok

Kapanlagi.com - Saat mengumumkan konser peringatan 10 tahun karirnya di industri musik, Syahrini sukses membuat publik terkejut dengan harga tiket yang mencapai Rp 25 juta. Walau begitu, harga sebesar itu nyatanya tetap laris disikat oleh para fans dan penikmat musik yang ingin melihat penampilan Syahrini di konser Journey Of Syahrini pada 20 September mendatang.

"Ini aja Syahrini dan manajemen tidak dikasih tahu sama Berlian (promotor). Ini segmen apa dan siapa yang beli. Karena penjualan tiket diurus sama Berlian," terang Syahrini, saat ditemui di Livespace SCBD, Kebayoran Baru, Jakarta Selatan, Selasa (28/8).

"Memang unik juga. Saat kita ngobrol sama Syahrini dan manajemen, saya pribadi gimana lokal konten diapresiasi. Kita ngobrol, develop, dan manajemen Syahrini edan. Kita saingin sama international act, harga mahal diapresiasi dengan cepat. Gimana kita buat rekor nasional. Gimana buat harga penghargaan lo selama ini. Buat tiket sesuai target segmentasi Syahrini A+, ya sudah kita coba. Alhamdulillah diapresiasi luar biasa. 5 hari sold out. Profile-nya variable, ada luar negeri, Bogor, Malaysia, dan lain-lain. Apresiasi luar biasa yah buat lokal konten kita. Cuman ada 23 sheet 25 juta, dan 15 juta yah 26 sheet," terang Dino Hamid dari Berlian Entertainment.

(kpl/far/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/syahrini-siap-sisihkan-keuntungan-konsernya-untuk-korban-gempa-di-lombok-b8560d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syahrini Siap Sisihkan Keuntungan Konsernya Untuk Korban Gempa di Lombok"

Post a Comment


Powered by Blogger.