Search

Setelah Bercerai, Qory Sandioriva Tak Menutup Kemungkinan Untuk Dirinya Menikah Lagi

Kapanlagi.com - Saat ini Qory Sandioriva memulai kembali kesibukannya di dunia hiburan sambil tetap mengurus sang buah hati setelah bercerai dengan aktor Ramon Jusuf Tungka. Namun meski sudah bercerai, nyatanya Qory Sandioriva mengaku kalau ia dan Ramon masih tetap berhubungan baik sampai sekarang.

"(Kalau ketemu Ramon setelah cerai) Sering, (sudah) kayak temen. Saya juga ke rumah dia, 'kamu ke mana? Ganesha sama aku ya, anterin aja ke rumah,' atau, 'aku jemput ya Qor ke rumah,' gitu aja, biasa aja kayak kakak-adek aja. Kita masih sering motivasi (satu sama lain)," terang Qory, saat ditemui di Gedung Kesenian Jakarta, Jakarta Pusat, Minggu (19/8).

Juga meski gagal membangun rumah tangga, Qory mengaku kalau ia tidak menutup kemungkinan untuk dirinya menjalin hubungan dan menikah lagi. Hanya saja pada momen yang sama, Qory pun mengungkapkan sakit autoimun yang ia idap dan membuatnya sempat beristirahat dari dunia entertainment.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/setelah-bercerai-qory-sandioriva-tak-menutup-kemungkinan-untuk-dirinya-menikah-lagi-10ca85.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Setelah Bercerai, Qory Sandioriva Tak Menutup Kemungkinan Untuk Dirinya Menikah Lagi"

Post a Comment


Powered by Blogger.