Search

Berjuang Nantikan Proses Lahiran, Mytha Lestari Sampai Ingin Sujud di Kaki Ibu

Kapanlagi.com - Penyanyi Mytha Lestari kini sedang menanti kehadiran anak pertamanya. Berbagai persiapan telah dilakukan oleh istri dari Barry Maheswari itu. Melalui akun Instagramnya, Mytha meminta doa kepada untuk menanti kelahiran si jabang bayi.

Mytha Lestari yang kini menunggu proses lahiran di Brawijaya Women & Children Hospital itu menceritakan bagaimana perjuangan beratnya menanti kelahiran sang anak. Bahkan perempuan berusia 27 tahun itu sampai ingin minta maaf dengan bersujud kepada sang ibunda. Mytha mengakui banyak kesalahan yang ia lakukan namun bagaimana kesabaran seorang ibu masih tetap terjaga.

Mytha Lestari sedang menantikan proses lahiran © instagram.com/mytha_lestariMytha Lestari sedang menantikan proses lahiran © instagram.com/mytha_lestari

"1.1.18//13.02 PM || masih pembukaan 1 :) dan sudah mengjarkan banyak hal .. 1. Merasakan rasa sakit yg nggak beres-beres karna kontraksi, proses masukin obat sana sini cek sana sini yang membuat diri nggak nyaman, jadi bikin saya pengen minta maaf sama mama saya kalau bisa sujud di depan beliau.. betapa banyak salah yang saya lakukan kepadanya dan dia masih sabar menyayangi saya ini perjuangan seorang ibu ternyata," tulis Mytha dalam caption Instagramnya.

Tak cukup sampai di situ, rasa terima kasih juga ia sampaikan kepada mertua dan teman-temannya yang telah tulus mendoakannya. Perhatian pun tak pernah lepas ia dapatkan dari orang-orang terkasihnya.

"Betapa ayah saya, orang tua mertua saya dan teman2 saya sangat menyayangi saya, saya jadi tau siapa yang tulus mendoakan dari banyaknya perhatian yg diberikan dari yang ku kenal sampai yg tidak ku kenal," tambah Mytha.

Mytha Lestari ingin bersujud dan minta maaf kepada ibunda © instagram.com/mytha_lestariMytha Lestari ingin bersujud dan minta maaf kepada ibunda © instagram.com/mytha_lestari

Rasa syukur juga Mytha rasakan karena sang suami begitu romantis dan sabar selama masa penantian kelahiran sang buah hati. Segala urusan untuk dirinya dan rumah sakit Barry bisa lakukan.

"Betapa Suami saya @barry.maheswara adalah orang paling Romantis dan Sabar sedunia (padahal selama ini gw selalu berpikir sebaliknya) dia yang standby nggak tidur2,nemenin, mandiin, nyuapin makan, ngurusin rumah sakit dan melakukan semua hal!!" jelasnya.

Sebelum mengakhiri rasa terima kasih dan permintaan doa untuk kelancaran proses persalinan, Mytha juga sampaikan rasa terima kasihnya untuk manager sampai dokter yang menanganinya. Semoga diberi kelancaran ya, Mytha!

Sudah Baca Ini?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/berjuang-nantikan-proses-lahiran-mytha-lestari-sampai-ingin-sujud-di-kaki-ibu-a39eb1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Berjuang Nantikan Proses Lahiran, Mytha Lestari Sampai Ingin Sujud di Kaki Ibu"

Post a Comment


Powered by Blogger.