Search

Kendall Jenner-Ben Simmons Sering Go Public, Sudah Siap Serius?

Kapanlagi.com - Ben Simmons dan Kendall Jenner seolah makin tak terpisahkan akhir-akhir ini. Kali ini keduanya kembali tertangkap kamera paparazzi sedang berada di Los Angeles pada Selasa (31/7) waktu setempat. Ratu catwalk ini sedang makan siang bareng Ben ditemani temannya, Justine Skye.

Kendall tampil chic dan sporty dengan celana training dan atasan putih. Tampil serba putih, Kendall terlihat semakin langsing dan stunning. Ben sang kekasih juga tampil kompak dengan busana kasual berwarna putih.

Kendall dan Ben memang semakin sering terlihat bersama di Los Angeles. Nampaknya hubungan model cantik dan atlet asal Australia ini makin serius. Bahkan keduanya dikabarkan telah tinggal bersama di mansion milik Ben di kawasan Los Angeles.

Kendall nampaknya sudah siap go public tentang hubungannya dengan Ben. (BACKGRID via dailymail)Kendall nampaknya sudah siap go public tentang hubungannya dengan Ben. (BACKGRID via dailymail)

"Kendall dan Ben memang telah sering menghabiskan waktu bersama di Los Angeles, keduanya nampak serius," ungkap seorang sumber dilansir dari majalah People.

Bintang reality show ini mulai dikaitkan dengan Ben sejak awal tahun ini. Sebelumnya berita ini naik ke permukaan, Ben-Kendall telah beberapa kali hang out bareng teman-teman mereka. Meski demikian, Ben Simmons tak membuat Kendall berhenti 'nakal'.

Kendall pernah tertangkap mencumbu Anwar Hadid, adik laki-laki Bella dan Gigi. Keduanya berciuman bahkan sampai Kendall duduk di pangkuan Anwar. Namun baik Kendall dan Gigi-Bella santai saja atas pemberitaan ini.

Dalam kencan makan siang Kendall-Ben, penyanyi Justin Skye tampak hadir. (BACKGRID via dailymail)Dalam kencan makan siang Kendall-Ben, penyanyi Justin Skye tampak hadir. (BACKGRID via dailymail)

"Kendall adalah sahabat kakak Anwar, dan ia (Kendall) amat menghormati Gigi-Bella. Kendall tak akan mungkin melakukan hal yang bisa menghancurkan persahabatannya," ungkap sebuah sumber dilansir dari ET Online.

Kendall memang memiliki kepribadian yang palyful dan kadang flirty. Ia pun telah mengenal Anwar sejak lama, hubungan keduanya memang amat santai. Well tapi kemungkinan bisa saja berubah kan?

Anyhow, bagaimana dengan Ben Simmons? Pria jangkung ini adalah atlet basket yang kini membela tim Philadelphia 76ers. Nampaknya para wanita Kardashian-Jenners ini memiliki tipe pasangan yang hampir serupa ya?

Kendall tak pernah mengunggah foto pria yang memiliki hubungan dengannya di sosial media. (BACKGRID via dailymail)Kendall tak pernah mengunggah foto pria yang memiliki hubungan dengannya di sosial media. (BACKGRID via dailymail)

Kendall Jenner boleh saja dicap sebagai satu-satunya saudari Kardashian-Jenner yang memiliki bakat. Gadis jangkung ini memang satu-satunya yang memiliki karir nyata. Namun dalam urusan hubungan cinta, ia memang kalah dibanding para saudarinya.

Model Victoria's Secret ini memang tak pernah go public tentang hubungannya. Sejumlah sosok pria pernah dikaitkan dengan Kendall. Namun tak ada yang benar-benar ia akui apa lagi sampai masuk ke galeri instagramnya. Menurut KLovers, kali ini Kendall akan jalani hubungan eksklusif atau enggak nih?

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kendall-jenner-ben-simmons-sering-go-public-sudah-siap-serius-63adc8.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kendall Jenner-Ben Simmons Sering Go Public, Sudah Siap Serius?"

Post a Comment


Powered by Blogger.