Search

Sheryl Sheinafia, Jevin Julian & Vidi Aldiano Buat Netizen Penasaran Karena Video Ini

Kapanlagi.com - Ada yang baru nih dari industri musik tanah air! Sheryl Sheinafia, Jevin Julian, dan Vidi Aldiano berkolaborasi. Kolaborasi mereka ini diberi judul I Don't Mind.

Kabar ini dihembuskan langsung oleh ketiganya di akun Instagramnya masing-masing. Ketiganya kompak memposting video promo mereka tentang lagu ini. Sudah ada yang nonton videonya belum nih? 

Sheryl Sheinafia © Bintang.com/Adrian Utama PutraSheryl Sheinafia © Bintang.com/Adrian Utama Putra

Pada akun Instagram mereka kalian akan menemukan 4 video yang kurang lebh sama. Keempatnya dikemas dengan cara yang seru lho. Dijamin kalian nggak akan bosan melihatnya.

Bukan bosan, yang ada kalian akan semakin penasaran. Kalian juga akan excited dengan video clip mereka ini. Yuk intip dulu gimana sih videonya?

Gimana, asyik kan, KLovers? Seperti yang bisa kalian dengar lagu I Don't Mind ini dibalut dengan cita rasa EDM. Beatnya seru banget buat goyang-goyang tipis bareng teman-teman kalian.

Selain itu secara visual video clip ini tergolong berbeda dengan video clip kebanyakan. Video clip ini dibuat dengan gerakan Sheryl, Jevin, dan Vidi yang dibuat seolah di-pause dengan remote. Scene yang ditunjukkan juga sangat berkaitan dengan keseharian kita bersama teman-teman. Mereka juga melibatkan handphone sebagai salah satu teknologi terkini yang rasanya nggak pernah lepas dari tangan kita. Kira-kira apa sih hubungan ponsel dengan video clip ini?

Selain itu video clip ini juga menyimpan pesan yang patut disimak. Dari judulnya I Don't Mind berarti kalau mereka tidak peduli. Tidak peduli dengan apa sih? Nah, untuk yang satu ini kalian perlu bersabar. Karena video clip lagu ini akan dirilis besok!

Simpan rasa penasaran kalian ya, KLovers. Karena besok KapanLagi.com akan kembali dengan review video clip I Don't Mind dari 3 musisi ini. See you around!

Jangan Sampai Terlewatkan!

(kpl/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/sheryl-sheinafia-jevin-julian-38-vidi-aldiano-buat-netizen-penasaran-karena-video-ini-09deb9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sheryl Sheinafia, Jevin Julian & Vidi Aldiano Buat Netizen Penasaran Karena Video Ini"

Post a Comment


Powered by Blogger.