Search

Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Posting Sebuah Video

Kapanlagi.com - Malang melintang di dunia musik tanah air buat Syahrini bakal adakan sebuah konser. Konser tersebut untuk merayakan 10 tahun dirinya berkarya. Bertajuk Journey of Princess Syahrini (JOS), Syahrini akan membuat konser unik dan berbeda.

Konser tersebut akan di gelar tanggal 20 September mendatang. Bagi siapa saja yang ingin menonton konser Syahrini, tiket pun sudah bisa dipesan. Untuk tiket sendiri dibagi menjadi beberap kelas dengan harga beragam.

Mulai dari kelas Diamond dengan harga Rp 3,823 juta, sampai yang paling terdepan bernama Incess Seat yang dibanderol Rp 25 juta. Meski tuai berbagai komentar, nyatanya tiket incess seat ludes terjual.

Syahrini akan menggelar konser di tanggal 20 September mendatang (credit: instagram.com/princessyahrini)Syahrini akan menggelar konser di tanggal 20 September mendatang (credit: instagram.com/princessyahrini)

Hal tersebut membuat Syahrini sendiri tak menyangka, bisa sold out dengan cepat. Untuk ucapkan terimakasihnya, Syahrini pun memposting sebuah video di akun sosial Instagram.

"Alhamdulilah Yang Bertubi-tubi... Sesuattuuhh Iyaaaa....Khaann ! INCESSS tidak menyangka dan INCESSS tidak mendugahh, bahwasanya tiket Konser INCESSS SEAT seharga 25.0000.000, sungguh-sungguh telah SOLD OUT ! #SHIOOWWW," ungkap Syahrini dalam caption.

"Akhirnya penyanyi Indonesia di apresiasi sedemikian TINGGI oleh pencinta musik.... Trimakasih banyak kamu yang sudah bikin SOLD OUT tiket konser Incesss inihh.
Jadi makin ga sabar lagieh berjumpa manja sama kamuuu tanggal 20 September 2018. Dengan melihat antusiasme kamu kesayangan Incesss emuanyahh," lanjutnya.

Syahrini juga menjelaskan jika konsernya nanti bukan konser yang biasa namun sebuah konser pertunjukan musik seni dan tawa. Bagi yang belum mendapatkan tiket konser, Syahrini kini telah membuka hot seat tiket dengan harga Rp 15 juta.

Yuk Baca Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tiket-konser-harga-25-juta-sold-out-syahrini-posting-sebuah-video-91bf39.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tiket Konser Harga 25 Juta Sold Out, Syahrini Posting Sebuah Video"

Post a Comment


Powered by Blogger.