Search

Dituduh Menganiaya, Ini Klarifikasi Dari Mantan Manajer Julieta Pricilla

Kapanlagi.com - Julieta Pricilla adalah seorang bintang FTV dan penyanyi yang namanya mendadak jadi bahan pembicaraan setelah mengaku mendapat penganiayaan dari mantan manajernya, Rinaldy Chang. Kejadian nahas itu terjadi pada Rabu (18/7). Sekitar pukul 17.40 WIB, Julieta diajak untuk menghadiri perayaan ulang tahun teman dari Rinaldy. Tatkala sampai di sebuah basement mal, terjadi cek-cok dengan tuduhan tak mendasar dari sang manajer. Kejadian ini pun sudah dilaporkan Julieta pada pihak berwajib.

Tak berapa lama, Rinaldy yang dituduh melakukan penganiayaan akhirnya memberikan klarifikasi berupa cerita dari sudut pandangnya. Dari pernyataan Rinaldy, yang justru melakukan aksi kekerasan pertama kali malah Julieta sendiri. Berikut detail yang disampaikan oleh sang mantan manajer.

"Kejadian sebenarnya di tanggal 18 Juli 2018 itu, hari Rabu, jam 17.30 sore, ada di parkiran depan lift B1. Itu saya tidak melakukan apapun. Yang duluan mukul itu si Miss JP ini. Saya nggak melakukan apapun. Ada saksi dari petugas parkir atau security gedung. Itu mereka yang melerai. Saya ke sini untuk klarifikasi aja," cerita Rinaldy saat ditemui di kantor KapanLagi.com di Gondangdia.

"Kalau cekcok sejak di mobil saat epicentrum. Kita memang sudah adu mulut dan dia sudah nonjok lengan kiri, kan saya yang nyetir. Kita berdua aja. Sampai kita turun dari mobil, dia masih ngoceh, gue diemin. Mungkin awalnya pas gue bilang, 'Itu anak lo butuh duit'. Kejadiannya sebelum sama aku, mobilnya kecoret sama orang. Ada tuh di IG-nya trus lapor ke polisi. Terus aku bilang, 'Ngapain lo habisin duit gitu, tuh anak lo butuh duit'. Terus gue digaplok. Terus kacamata gue jatuh, pas mau ambil ditendang lagi. Dibantu sama security untuk angkat kue ulang tahun dan goodie bag. Sekarang dia malah ngomong dia yang dianiaya. Posisi saat itu saya masih nenteng sepatu, nenteng jas, belum ganti kostum," lanjutnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/dituduh-menganiaya-ini-klarifikasi-dari-mantan-manajer-julieta-pricilla-173361.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dituduh Menganiaya, Ini Klarifikasi Dari Mantan Manajer Julieta Pricilla"

Post a Comment


Powered by Blogger.