Search

Kim Kardashian Unggah Foto Lucu Chicago West & True Thompson, Nggemesin!

Kapanlagi.com - Meski selalu disibukkan dengan jadwal syuting ataupun urusan bisnisnya, Kim Kardashian selalu berhasil menjalankan kewajibannya sebagai seorang ibu dengan sempurna. Istri Kanye West ini bahkan sangat menikmati setiap waktu yang ia habiskan bersama sang buah hati.

Tak hanya itu saja, Kim Kardashian juga sering memamerkan foto kebersamaannya dengan anak-anaknya di Instagram. Dan kali ini ia kembali mengunggah potret terbaru si bungsu Chicago West.

Lewat akun Instagram-nya, bintang Keeping Up With The Kardashians ini menyapa para fansnya dengan foto lucu yang memperlihatkan kebersamaan Chicago dengan saudara sepupunya. Siapa lagi jika bukan putri Khloe Kardashian dan Tristan Thompson yang bernama True Thompson?

Chicago dan True sama-sama cantik dan menggemaskan bukan? ;)© instagram.com/kimkardashianChicago dan True sama-sama cantik dan menggemaskan bukan? ;)© instagram.com/kimkardashian

Dalam potret tersebut, Chicago dan True terlihat sedang asyik memperhatikan sesuatu. Tak sadar sedang dipotret, 2 balita yang cantik dan menggemaskan ini sama-sama berpose tengkurap di atas ranjang.

Bersamaan dengan diunggahnya foto ini, Kim pun menuliskan caption singkat yang berbunyi, "Sahabat selamanya!" Sayangnya ada yang kurang dalam postingan Kim tersebut, apa itu?

Tak ada tanda-tanda kehadiran si kecil Stormi Webster di tengah-tengah mereka. Seperti yang kita tahu, Kim, Khloe, dan Kylie Jenner memang melahirkan dalam waktu yang berdekatan. Sayangnya Kylie sudah berniat untuk tak lagi memperlihatkan wajah putrinya pada publik dan media.

Seputar Kylie Jenner:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kim-kardashian-unggah-foto-lucu-chicago-west-38-true-thompson-nggemesin-ea2d44.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian Unggah Foto Lucu Chicago West & True Thompson, Nggemesin!"

Post a Comment


Powered by Blogger.