Search

Lamaran, Ini Momen Denny Sumargo Pasangkan Cincin di Jari Manis Dita Soedarjo

Kapanlagi.com - Denny Sumargo sekarang ini tengah diselimuti perasaan bahagia. Bagaimana tidak, ia baru saja menggelar acara lamaran dengan sang kekasih yakni Dita Soedarjo. Sebelumnya, pasangan ini telah menjalin hubungan pacaran selama kurang lebih satu tahun. Kini, keduanya memulai langkah ke jenjang yang lebih serius.

Momen lamaran yang digelar pada hari Sabtu (4/8), di daerah Dharmawangsa, Jakarta Selatan ini tentunya dihadiri oleh sederet keluarga dan juga kerabat terdekat. Prosesi pun nampaknya berjalan dengan lancar dan tanpa hambatan.

Di hadapan para tamu undangan yang hadir, Denny pun lantas membuktikan rasa cintanya kepada Dita. Pria berdarah Minangkabau-Tionghoa ini pun terlihat memasangkan cincin yang begitu indah di jari manis Dita.

Momen manis Denny pasangkan cincin di jari Dita. Credit: via instagram.com/riefinka_seserahanMomen manis Denny pasangkan cincin di jari Dita. Credit: via instagram.com/riefinka_seserahan

Untuk acara tersebut, Denny terlihat begitu tampan bak pangeran dalam balutan jas beskap warna silver-emas yang berkilauan. Di hadapannya, Dita tampil begitu manis dan anggun mengenakan kebaya warna pink pastel berhias payet yang indah.

Bukan hanya memberikan cincin kepada Dita, Denny juga membawa seperangkat seserahan. Tentunya, benda-benda ini juga sempat menarik perhatian publik. Selain alat-alat kecantikan sampai kue, ada pula peralatan elektronik seperti iMac yang masuk dalam daftar seserahan tersebut.

Tinggal selangkah lagi, Denny dan Dita akan menyandang status suami dan istri. Tentunya, tim Kapanlagi.com akan terus memantau pasangan yang satu ini! Btw, sekali lagi selamat ya Denny Sumargo dan Dita Soedarjo!

Sudah Baca?

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lamaran-ini-momen-denny-sumargo-pasangkan-cincin-di-jari-manis-dita-soedarjo-d22b80.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lamaran, Ini Momen Denny Sumargo Pasangkan Cincin di Jari Manis Dita Soedarjo"

Post a Comment


Powered by Blogger.