Search

Pernah Dikabarkan Dekat, Shahrukh Khan Buka Suara Soal Pernikahan Priyanka Chopra

Kapanlagi.com - Meski sampai saat ini Priyanka Chopra belum bicara secara terbuka mengenai rumor pertunangannya dengan Nick Jonas, namun para seleb Bollywood sudah banyak yang menyampaikan ucapan selamat. Awak media pun memburu Shahrukh Khan, yang akhirnya bisa ditemui usai menghadiri sebuah acara di Mumbai.

Shahrukh Khan dicari lantaran beberapa tahun lalu sempat tersiar kabar bahwa ia menjalin hubungan spesial dengan Priyanka. Namun kala itu baik SRK maupun Priyanka selalu membantah dan menyebut hubungan mereka hanya sebatas teman. Dan ketika ditenya soal pertunangan Priyanka, beginilah jawaban Shahrukh Khan.

"Aku juga akan menikah. Aku akan mengirim undangan ke kalian. Jangan lupa datang ke acara resepsi dan mehendiku juga ya," jawab SRK seperti dilansir dari filmibeat.com.

Seperti biasa, jawaban Shahrukh Khan memang nyaris tak pernah serius ketika ditanya tentang hal yang kurang ia sukai. Ia selalu memilih untuk menjawab dengan bercanda dan tak menyinggung pertanyaan aslinya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/bollywood/pernah-dikabarkan-dekat-shahrukh-khan-buka-suara-soal-pernikahan-priyanka-chopra-243c18.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Pernah Dikabarkan Dekat, Shahrukh Khan Buka Suara Soal Pernikahan Priyanka Chopra"

Post a Comment


Powered by Blogger.