Search

Bikin Gagal Fokus! Terlihat Melorot, Ternyata Jennifer Lopez Nggak Pakai Celana

Kapanlagi.com - Cantik dan stylish, pesona Jennifer Lopez benar-benar terus bersinar di usianya yang sudah menginjak angka 49 tahun. Di manapun ia berada, wanita yang lebih akrab disapa dengan nama J-Lo ini selalu sukses mencuri perhatian, begitu juga dengan kali ini.

Muncul di kawasan New York pada Selasa (31/7) kemarin, Jennifer Lopez sukses menjadi pusat perhatian dengan penampilannya yang bold dan seksi. Dan di luar dugaan, ada sebuah pemandangan yang sukses mengecoh banyak mata.

Lihat saja penampakannya dalam foto berikut ini. J-Lo tampak berjalan santai di depan publik dan juga kamera media, tak peduli meski celana jeansnya melorot hingga ke bagian paha. Namun ternyata, itu hanyalah tipuan mata belaka. Lho kok?

Tenang, celana J-Lo nggak melorot kok! Dia hanya tidak memakai celana © Splashnews via dailymail.co.ukTenang, celana J-Lo nggak melorot kok! Dia hanya tidak memakai celana © Splashnews via dailymail.co.uk

Bukan celana jeans yang sedang melorot ternyata yang dikenakan J-Lo saat itu adalah thigh high boots yang terbuat dari bahan denim dan merupakan rancangan Versace. Benar-benar mirip dengan celana jeans pada umumnya, sepatu boots ini juga punya belt hitam dan kantong di bagian belakangnya.

Tak pelak jika gaya unik J-Lo kali ini sukses membuat orang lain harus melihatnya 2 kali. Terlebih lagi hari itu J-Lo juga hanya memadukannya dengan oversized t-shirt berwarna putih hingga membuat gayanya semakin 'mencolok'.

Tampak seperti melorot, ternyata J-Lo justru nggak pakai celana jeans sama sekali. Jadi, apakah kamu termasuk salah satu orang yang terkecoh saat melihat foto ini? ;)

Seputar Jennifer Lopez:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/bikin-gagal-fokus-terlihat-melorot-ternyata-jennifer-lopez-nggak-pakai-celana-88228e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Bikin Gagal Fokus! Terlihat Melorot, Ternyata Jennifer Lopez Nggak Pakai Celana"

Post a Comment


Powered by Blogger.