Search

Karir Sedang di Puncak, Iqbaal Ramadhan Bicara Soal Pendidikan: S2 Dong Minimal

Kapanlagi.com - Kepopuleran Iqbaal Ramadhan makin menanjak sejak berperan sebagai Dilan di film DILAN 1990. Cowok yang jadi idola para wanita dan selalu disangkut pautkan dengan Nurrani itu menyinggung soal pendidikan ketika bertemu dengan Irfan Hakim.

Dalam akun Youtubenya, de Hakims, Irfan menemui Iqbaal di tengah-tengah kesibukkannya mempersiapkan syuting film terbarunya BUMI MANUSIA. Kepopuleran Iqbaal rupanya membuat Irfan penasaran soal pendidikannya.

Irfan Hakim merasa sayang ketika Iqbaal menyebut ia akan melanjutkan kuliah di Australia. Menurut Irfan, karir Iqbaal saat ini sedang menanjak tapi malah meninggalkannya untuk pendidikannya di Australia nanti.

Iqbaal Ramadhan tak ingin karir mengganggu pendidikannya © youtube.com/de HakimsIqbaal Ramadhan tak ingin karir mengganggu pendidikannya © youtube.com/de Hakims

"Jadi ini harus diluruskan," Iqbaal mencoba untuk menanggapi komentar Irfan. "Kalau gua sekolah Om, nggak aneh karena umur gua 18 tahun, obligation gua tuh berbakti sama orang tua dan menuntut ilmu. Tapi karena sekarang stigma dan stereotypenya artis cilik itu tidak sekolah makanya kesannya kayak, 'Wah gila, gue suka banget sama dia karena dia sekolah'. Padahal harusnya justru buat aku Om yang kayak gini-gini tuh disempetin karena lagi libur kan. Kalo sekolah mah sekolah karena memang kewajibannya itu. Justru ini yang disempetin jangan dibalik," jelas Iqbaal Ramadhan.

Ketika dipertegas oleh Irfan soal pendidikan adalah nomor satu, cowok yang kini menjadi basssist untuk band Indie SVMMERDOSE itu dengan tegas menjawab pertanyaan Irfan. "Sekolahlah, top my priority uphere," tegas Iqbaal.

Tak hanya itu, Iqbaal ternyata juga punya target untuk pendidikannya. Cowok umur 18 tahun itu pun ingin bisa menempuh pendidikan tinggi sebagai targetnya

"Target mau sampai S berapa?' tanya Irfan.

"S2 dong minimal," jawabnya.

Berita Iqbaal Ramadhan Lainnya

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/karir-sedang-di-puncak-iqbaal-ramadhan-bicara-soal-pendidikan-s2-dong-minimal-ea1e2b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Karir Sedang di Puncak, Iqbaal Ramadhan Bicara Soal Pendidikan: S2 Dong Minimal"

Post a Comment


Powered by Blogger.