Search

Anak Pemotretan, Sammy Simorangkir: Jagoan Papa, Bodyguardnya Mama

Kapanlagi.com - Pasangan Sammy Simorangkir dan Viviane Simorangkir belum lama ini dikaruniai anak pertamanya. Tepatnya pada tanggal 23 Agustus 2018 yang lalu anak berjenis kelamin laki-laki ini lahir dan diberi nama Gevariel Jogi Simorangkir.

Suka cita melingkupi keluarga kecil ini bahkan jauh sebelum baby Geva dilahirkan. Sejak masih berada di dalam perut sang mama, Sammy kerap mengabadikan tumbuh kembangnya. Hingga saat ini kebiasaan itu berlanjut.

Foto-foto baby Geva diunggah Sammy di akun Instagramnya. Mulai dari foto hasil USG, sampai foto pemotretan terbarunya. Seperti apa sih fotonya?

Foto USG anak Sammy Simorangkir © instagram.com/sammysimorangkirFoto USG anak Sammy Simorangkir © instagram.com/sammysimorangkir
Gevariel Jogi Simorangkir, anak Sammy Simorangkir © instagram.com/sammysimorangkirGevariel Jogi Simorangkir, anak Sammy Simorangkir © instagram.com/sammysimorangkir

Foto ini dimulai dengan foto baby Geva yang sedang tertidur di pelukan Sammy. Geva tertidur dengan begitu pulas. Wajahnya begitu polos dan matanya terpejam. Tidurnya nyenyak sekali.

Agar tubuhnya tetap hangat Geva diberi pakaian berbentuk baby romper bermotif kotak-kotak. Bukan hanya tubuhnya saja, tapi juga kepalanya yang diberi topi agar tetap hangat. Topi ini merupakan pasangan dari baby romper yang dikenakan Geva, bahan dan motifnya juga sama.

Pada unggahannya ini Sammy punya panggilan spesial untuk anaknya. "Jagoan papa... Bodyguardnya mama," tulisnya.

Baby Geva © instagram.com/sammysimorangkirBaby Geva © instagram.com/sammysimorangkir

Tak sampai di situ, masih ada lagi foto jagoan kecilnya yang ia bagikan. Ini dia foto pemotretan baby Geva yang ke dua. Dibaringkan di atas sebuah bantal, tangan Geva diposisikan sedemikian rupa oleh sang fotografer,  Rita Rajagukguk. Sehingga Geva terlihat seperti sedang berpangku tangan. Ditambah lagi dengan matanya yang terpejam, Geva seperti sedang ketiduran karena tak kuasa menahan kantuknya.

Baby Geva © instagram.com/sammysimorangkirBaby Geva © instagram.com/sammysimorangkir

Menutup foto pemotretan Geva, kini Geva difoto dengan setting yang berbeda. Foto dengan sang papa sudah, foto sendirian juga sudah. Sekarang waktunya Geva foto berfoto dengan Sapi!

Untuk kalian yang belum tahu, Sapi adalah seekor anjing berjenis French Bulldog yang dipelihara oleh Sammy dan Viviane. Sama seperti French Bulldog lainnya, Sapi memiliki bulu yang pendek. Tapi uniknya bulu pendek Sapi benar-benar bermotif seperti binatang Sapi, putih dan hitam. Dari situlah nama Sapi berasal.

Kembali ke baby Geva. Sejak kecil rupanya Sammy sudah mengenalkan anaknya ini dengan Sapi. Bahkan Sapi diikutsertakan untuk berfoto bersama Geva.

Bukan hanya dengan Sapi, tapi juga dengan sebuah gitar akustik berwarna hitam. Seperti yang kita tahu kalau Sammy Simorangkir adalah seorang musisi yang tentunya nggak jauh dari instrumen musik untuk menciptakan sebuah lagu. Misalnya aja gitar akustik yang satu ini.

Kali ini gitar akustik tidak digunakan Sammy untuk menciptakan lagu, tapi digunakan sebagai properti foto Geva. Agar Geva tidak kedinginan dan berbaring di sisi samping gitar yang bergelombang, ia dibaringkan di atas sebuah bantal yang empuk.

Selain empuk, tentunya bantal ini juga bisa menjaga Geva agar tidak terbangun dari tidurnya. Bantal ini juga memiliki warna yang senada dengan gitar Sammy, sehingga hasil foto Geva ini memiliki warna yang match.

Baca Juga Ya!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/anak-pemotretan-sammy-simorangkir-jagoan-papa-bodyguardnya-mama-43aaa1.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Anak Pemotretan, Sammy Simorangkir: Jagoan Papa, Bodyguardnya Mama"

Post a Comment


Powered by Blogger.