Search

Deretan Selebriti Sambut Wiro Sableng Beraksi di Arena of Valor

Kapanlagi.com - Kehebohan Wiro Sableng, sang pendekar sakti dengan senjata Kapak Maut Naga Geni 212 ternyata bukan hanya terjadi di gedung-gedung bioskop di seluruh Tanah Air saja. Karakter yang kembali dihidupkan oleh aktor kawakan, Vino G. Bastian ini juga resmi meramaikan pertempuran di game mobile, Arena of Valor (AOV), yang saat ini digandrungi oleh banyak orang.

Dengan kerja sama ini, para pemain AOV bisa merasakan petualangan bersama hero baru, Wiro Sableng. Istimewanya lagi, Vino G. Bastian sendiri menjadi pengisi suara untuk karakter tersebut. Bisa dibayangkan, bermain Arena of Valor sambil mendengarkan lontaran-lontaran suara sableng dari karakter tersebut. Sebagai informasi, players AOV bisa mendapatkan karakter Wiro Sableng secara gratis dari event in-game yang bakal digeber hingga tanggal 30 September 2018.

Sebuah 'kebahagiaan yang hakiki' bagi para pecinta AOV, khususnya dari Indonesia. Bahkan banyak selebriti yang ikut hanyut dalam kegembiraan ini.

Rachel Florencia

Di tengah kesibukannya sebagai anggota JKT48, ternyata Rachel Florencia juga punya kegemaran main AOV. Dirinya adalah satu dari jutaan pemain yang bergembira dengan kehadiran Wiro Sableng, yang menurutnya 'dia banget', yaitu Tank/Warrior.

Arbani Yasiz

Cowok yang wajahnya sering muncul di sinetron televisi ini ternyata juga penggemar Arena of Valor. Dia adalah salah satu dari jutaan pemain yang gembira dengan kemunculan si Wiro Sableng di AOV. Menurutnya, pendekar Kapak Maut Naga Geni 212 ini bakal jadi the best Tank atau Warrior.

Aisyah Aqilah


 
Cewek cantik yang juga pemeran utama di sinetron Diam-Diam Cinta ini juga doyan main AOV saat nongkrong di kafe. Kemunculan Wiro Sableng membuatnya makin jatuh cinta dengan game ini. Bisa jadi pengisi waktu berdua bareng Athalla Naufal , ya, Aisyah.

Fandi Octo

Siapa yang tidak kenal dengan streamer, sekaligus gamer kocak ini? Dia memiliki kanal sendiri untuk berbagi kelucuan-kelucuan yang terjadi saat dirinya sedang bermain game. Kehadiran Wiro Sableng di Arena of Valor tampaknya bakal menjadi bahan baru untuk video-video streaming berikutnya dari Fandi Octo.

Bebi Tsabina

Mengawali karier sebagai selebgram, kini cewek berparas cantik bernama Bebi Tsabina ini kian laris di dunia layar kaca. Ternyata salah satu pemeran di film Anak Jalanan ini juga gemar main Arena of Valor yang jadi solusinya saat sedang mati gaya.

Mainkan Wiro Sableng di Arena of Valor sekarang. Siapa tahu dapat kejutan, bisa main bareng selebriti-selebriti kondang yang sudah lebih duluan pakai karakter ini di game AOV. Selain itu, jangan lupa untuk ikutan tantangan dari Wiro Sableng, Video Gameplay Challenge, berhadiah Xiaomi Black Shark! Temukan informasi selengkapnya di aov.co.id/wiromomen.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/deretan-selebriti-sambut-wiro-sableng-beraksi-di-arena-of-valor-3f4d51.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Deretan Selebriti Sambut Wiro Sableng Beraksi di Arena of Valor"

Post a Comment


Powered by Blogger.