Search

Meski Channel YouTube Bisa Kembali, Deddy Corbuzier Jamin Reza Arap Tidak Akan Pakai

Kapanlagi.com - Kini YouTuber Reza Oktovian tengah menjadi perbincangan netizen. Pasalnya pria yang lebih dikenal dengan nama Reza Arap ini telah menghapus channel YouTube miliknya. Padahal ia menjadi salah satu YouTuber kreatif seputar game dan dikenal juga sebagai seorang musisi.

Tak hanya itu saja, bahkan ia sudah memiliki subscriber yang sangat banyak. Maka tak heran banyak yang menyayangkan dirinya menghapus channel tersebut. Banyak pula yang bertanya dan berspekulasi apa alasan Reza Arap dibalik ini.

Deddy Corbuzier pun akhirnya ikut buka suara. Diketahui Deddy Corbuzier adalah orang terdekat Reza Arap. Apalagi jauh sebelum ini, Reza telah bertemu dengan Deddy.

"Gua tau dengan drama yang berjalan di Youtube itu stupid dan childish. Tapi masalah Arap mau dilecehno itu yang pertama dia sempet ketemu ama gua dua bulan yang lalu di rumah gue ngobrol-ngobrol dan sebagainya dan ia mau melakukan sesuatu di channelnya," ungkap Deddy Corbuzier di channel YouTube miliknya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/meski-channel-youtube-bisa-kembali-deddy-corbuzier-jamin-reza-arap-tidak-akan-pakai-fd9782.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Meski Channel YouTube Bisa Kembali, Deddy Corbuzier Jamin Reza Arap Tidak Akan Pakai"

Post a Comment


Powered by Blogger.