Search

Tak Hanya Kesehatan, Ruben Onsu Berkuda Karena Bisa Quality Time Dengan Istri

Kapanlagi.com - Ruben Onsu kini terlihat sedang rajin olahraga berkuda. Bukan tanpa alasan mengapa ia sekarang berkuda. Tentu karena untuk kesehatan, apalagi dibagian tulangnya. Ia mengaku sudah merasakan manfaat dari berkuda.

Namun ada satu lagi yang menjadi alasan. Yaitu ingin quality time bersama sang istri, Sarwendah. Banyak yang mereka obrolkan saat berada di atas kuda. Ketika keduanya disibukkan dengan banyak aktifitas, dengan olahraga inilah yang dapat menyatukan mereka.

"Ya karena saya punya banyak waktu untuk istri saya. Jadi kalau saya bisa ngimbangin dia, di sana saya punya banyak waktu ngobrol, diskusi. Kalau misalkan dia berkuda saya maunya ini pasti nggak akan ketemu. Tapi saya berusaha menjadi suami yang ya udah deh yang penting gue kangen sama lo, rindu sama lo gue samperin ke mana aja. Daripada dia main, gue duduk, jadinya gue kayak asisten kan. Gue lebih baik ikutan main kuda aja," ungkap Ruben Onsu saat ditemui di kawasan Tendean, Jakarta Selatan, Rabu (5/9).

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/tak-hanya-kesehatan-ruben-onsu-berkuda-karena-bisa-quality-time-dengan-istri-570806.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Hanya Kesehatan, Ruben Onsu Berkuda Karena Bisa Quality Time Dengan Istri"

Post a Comment


Powered by Blogger.