Search

Richard Kyle Download Game Online Ini Demi Bisa Dengarkan Suara Jessica Iskandar

Kapanlagi.com - Game merupakan sarana untuk mengisi kekosongan waktu di kala senggang, meski tak sedikit yang menjadikannya sebagai ladang mencari uang. Namun hal berbeda dilakukan Richard Kyle yang men-download game online karena ingin mendengar suara kekasihnya, Jessica Iskandar.

Yup, wanita yang akrab disapa Jedar ini memang mengisi suara di salah satu karakter game mobile online. Makanya hal itu membuat Richard Kyle penasaran dan men-download game tersebut.

"Iya kemarin karena aku isi suaranya, sama Richard langsung didownload game-nya. Terus ya dia senang juga sama game-nya, karena seru banget," ucap Jedar saat dijumpai di acara press confrence Mobil Legend Bang Bang a Legendary Future with Indonesia di Shangrila Hotel, Jakarta Pusat, Rabu (5/9).

Demi dengar suara Jedar, Richard download game online © KapanLagi.com®/Bayu HerdiantoDemi dengar suara Jedar, Richard download game online © KapanLagi.com®/Bayu Herdianto

Ibu satu anak itu mengatakan bukan wanita yang sebal jika melihat pasangannya memainkan game. Akan tetapi, tetap harus tahu batasannya dan jangan sampai kebablasan.

"Nggak (sebal) sih, asal tahu batasnya. Aku tahu kan kalau games buat kesenangan juga, buat hiburan, jadi nggak papa. Terus dia juga suka isengin aku, dia main games buat dengerin suara aku doang hehe, biar aku ngomong-ngomong. Jadi nggak papa buat seru-seruan aja," tuturnya.

Namun hal tersebut tidak berlaku untuk El Barack Alexander yang kini masih berusia 4 tahun. Anak sematawayang Jessica Iskandar ini tidak diperkenalkan gadget dan dia punya alasan tersendiri, mau tahu?

"Kalau anak aku nggak main gadget. Masih kecil, masih 4 tahun, dan dari dulu belum aku kenalkan gadget. Karena aku mau anak aku motorik sosial lebih dulu daripada games," pungkasnya.

Seputar Jessica Iskandar:

(kpl/aal/sry)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/richard-kyle-download-game-online-ini-demi-bisa-dengarkan-suara-jessica-iskandar-e7cf33.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Richard Kyle Download Game Online Ini Demi Bisa Dengarkan Suara Jessica Iskandar"

Post a Comment


Powered by Blogger.