Search

Kini Bertunangan, Ariana Grande Kenang Momen Ciuman Pertama Dengan Pete Davidson

Kapanlagi.com - Tak banyak kisah detail tentang hubungan Ariana Grande dan Pete Davidson. Keduanya tiba-tiba mengumumkan pertunangan setelah masa pendekatan yang singkat. Hal ini amat diluar dugaan, banyak yang tak mengira keduanya akan serius.

Kini keduanya semakin tak terpisahkan bahkan telah tinggal bersama. Ariana Grande sering mengajak Pete dalam kegiatan kesehariannya. Bahkan ia mengajak Pete dalam upacara persemayaman Aretha Franklin pada Jumat (31/8).

Dalam sebuah wawancara bersama Nicki Minaj, Ariana membocorkan salah satu kisahnya dengan Pete. Ia menceritakan kisah ciuman pertamanya dengan tunangannya itu. Ternyata Pete Davidson meminta ijin dulu sebelum mengecup pelantun lagu GOD IS A WOMAN itu!

Ariana mengajak Pete menghadiri pemakaman Aretha Franklin. (AFP)Ariana mengajak Pete menghadiri pemakaman Aretha Franklin. (AFP)

"Itu sangat cute, dia meminta ijin dulu sebelum menciumku! Itu sangat cute!" ungkap Ariana pada Nicki.

Nicki pun menggoda apakah ciuman Pete itu penuh perasaan atau tidak. Pertanyaan Nicki ini langsung membuat Ariana merona. "Itu sangat sweet tapi juga seksi, kamu paham kan maksudku?" jawab Ariana cepat.

Ariana merasa amat cocok dengan Pete, menurutnya sang tunangan adalah versi dirinya yang lebih tinggi. Sosok Pete juga ia anggap membawa banyak energi positif dalam hidupnya. Tak hanya sebatas kekasih, Ariana merasa seperti menemukan sahabat untuk menjalani hidupnya.

Simak Juga:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kini-bertunangan-ariana-grande-kenang-momen-ciuman-pertama-dengan-pete-davidson-b38a26.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kini Bertunangan, Ariana Grande Kenang Momen Ciuman Pertama Dengan Pete Davidson"

Post a Comment


Powered by Blogger.