Search

Syuting Film 'UDAH PUTUSIN AJA', Audi Marissa Dilarang Bersentuhan Dengan Lawan Jenis

Kapanlagi.com - Audi Marissa kembali mewarnai bioskop Tanah Air dengan film terbarunya yang bertajuk UDAH PUTUSIN AJA!. Diangkat dari buku berjudul sama karya Ustaz Felix Siauw, film ini menceritakan tentang dampak negatif remaja yang memutuskan untuk pacaran sebelum menikah. Audi Marissa mengaku beruntung main di film tersebut, pasalnya UDAH PUTUSIN AJA! merupakan film pertamanya yang sarat akan pesan moral.

"Film ini ceritanya amat positif karena ada pesan moral. Mungkin ada beberapa fans Ustaz Felix yang udah baca, jalan ceritanya sama tapi ada perubahan sedikit aja supaya ceritanya gampang diterima sama penonton," ujar Audi Marissa, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (2/9).

Selain sarat akan nilai moral dan religi, proses syuting UDAH PUTUSIN AJA! pun tak dilakukan secara sembarangan. Menampilkan aktor dan aktris yang bukan muhrim, Audi Marissa dilarang untuk bersentuhan dengan lawan jenis di lokasi syuting.

"Ini jadi pengalaman pertama kali karena syuting benar-benar dipisah cewek cowok dan nggak boleh gabung. Stunt in juga. Jadi pas megang cowo aku pegang adik aku, stunt in nya pas Ari Untung memegang aku diganti sama anak Ari Untung yang cowok sama cewek. Pokoknya gimana caranya yang cowok sama cewek nggak boleh bersentuhan," jelasnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/syuting-film-udah-putusin-aja-audi-marissa-dilarang-bersentuhan-dengan-lawan-jenis-51f897.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Syuting Film 'UDAH PUTUSIN AJA', Audi Marissa Dilarang Bersentuhan Dengan Lawan Jenis"

Post a Comment


Powered by Blogger.