Search

Unit Math-Rock Samarinda, Murphy Radio Rilis Album Penuhnya di Bawah Label Singapura

Kapanlagi.com - Perjalanan 4 tahun untuk mengeksplorasi musik akhirnya menuntun Murphy Radio menemukan identitasnya dalam bermusik, math-rock. Karena itu pada tanggal 18 Agustus 2018 kemarin, unit math-rock asal Samarinda, Kalimantan Timur ini resmi merilis debut album penuhnya yang bertajuk SELF-TITLE.

Seperti dimuat dalam press release yang kami terima, album SELF-TITLE dirilis oleh label independen asal Singapura, An ATMOS Initiative dan menjadi rilisan kedua mereka. Sesuai dengan identitas musik yang diusung, Murphy Radio masih menawarkan petualangan audio yang sebenarnya kompleks, namun disajikan dengan sangat ringan.

© An ATMOS Initiative© An ATMOS Initiative

Hanya saja ada perbedaan antara SELF-TITLE dengan mini album Murphy Radio di tahun 2016, NAFTALENA, di mana mereka meminimalisir karakter nan progresif serta memfokuskan pada pendekatan emosional nan enerjik. Memang tidak sulit untuk menebak referensi band math-rock maupun midwest-emo luar, namun apa yang ditawarkan Murphy Radio lewat albumnya tetaplah fresh dan orisinil.

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/unit-math-rock-samarinda-murphy-radio-rilis-album-penuhnya-di-bawah-label-singapura-3a13c9.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Unit Math-Rock Samarinda, Murphy Radio Rilis Album Penuhnya di Bawah Label Singapura"

Post a Comment


Powered by Blogger.