Search

Daniel Mananta Perankan Basuki Tjahaja Purnama di Film 'A MAN CALLED AHOK'

Kapanlagi.com - Terlepas dari segala permasalahan yang menimpanya, harus diakui kalau Basuki Tjahaja Purnama atau yang akrab disapa Ahok adalah sosok yang hebat. Kemampuan untuk mengatasi permasalahan di Ibukota hingga bertahan melawan orang-orang yang bertentangan dengannya jadi hal yang paling sering kita lihat dari sosok Ahok.

Tidak heran jika kinerja Ahok selama menjabat sebagai Gubernur Jakarta mendapat banyak apresiasi dari masyarakat dan berbagai pihak. Bahkan meski kini dirinya masih berada di balik jeruji besi, dukungan dan cinta terus mengalir untuk Ahok hingga akhirnya sutradara Putrama Tuta sepakat untuk menangani film yang berjudul A MAN CALLED AHOK.

© instagram.com/vjdaniel© instagram.com/vjdaniel

Menariknya, baru-baru ini Daniel Mananta pun mengumumkan jika dirinya akan memerankan sosok Ahok dalam film tersebut. Hal ini diketahui melalui postingan terbaru Daniel di Instagram, di mana ia juga menyertakan sedikit keterangan mengenai film tersebut.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/film/indonesia/daniel-mananta-perankan-basuki-tjahaja-purnama-di-film-a-man-called-ahok-2ec5e4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Daniel Mananta Perankan Basuki Tjahaja Purnama di Film 'A MAN CALLED AHOK'"

Post a Comment


Powered by Blogger.