Search

Tak Peduli Body Berubah Usai Jadi Ibu, Kylie Jenner Pamer Foto Hot

Kapanlagi.com - Terhitung 7 bulan sudah Kylie Jenner menyandang status barunya sebagai seorang ibu. Seperti yang kita tahu, Februari lalu ia melahirkan bayi perempuan yang diberi nama Stormi Webster dari hasil hubungannya bersama Travis Scott.

Sama seperti ibu-ibu muda yang lain, tentu ada banyak perubahan yang terjadi dalam diri Kylie Jenner. Meski body-nya kini makin montok berisi, bintang Life of Kylie ini sama sekali tak peduli dengan transformasi dalam dirinya.

Adik Kendall Jenner ini bahkan semakin bahagia dan percaya diri dengan perubahan bentuk tubuhnya yang ternyata juga disukai oleh sang pacar. Karena itulah tak heran jika pada akhirnya Kylie semakin gemar mempertontonkan tubuh moleknya.

Kylie dengan tubuh moleknya usai jadi ibu © instagram.com/kyliejennerKylie dengan tubuh moleknya usai jadi ibu © instagram.com/kyliejenner

Belum lama ini, Kylie bahkan mengunggah salah satu koleksi foto seksinya di Instagram. Muncul dengan memakai baju renang berwarna putih, pebisnis cantik ini terlihat stunning kala memamerkan lekuk-lekuk tubuhnya.

Berpose candid sambil memejamkan mata, Kylie juga semakin menawan dengan riasan makeup bold yang soft dan natural. Pesonanya juga terpancar dengan rambut panjang berwarna hitam.

Usut punya usut, ternyata foto ini diabadikan beberapa bulan lalu oleh seorang fotografer bernama Sasha Samsonova. Melihat pesonanya yang seperti sekarang, nggak heran dong mengapa Kylie layak disebut sebagai salah satu hot mom yang paling populer di Hollywood? ;)

Seputar Kylie Jenner:

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/tak-peduli-body-berubah-usai-jadi-ibu-kylie-jenner-pamer-foto-hot-92a0bf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Tak Peduli Body Berubah Usai Jadi Ibu, Kylie Jenner Pamer Foto Hot"

Post a Comment


Powered by Blogger.