Search

Merdianti Octavia Cerita Kedekatan Dengan Dewi Yull Sang Calon Mertua

Kapanlagi.com - Putra Dewi Yull, Rama Sahetapy belum lama ini melakukan proses pertunangan dengan sang kekasih yang juga seorang pesinetron, Merdianti Octavia. Selama berpacaran, hubungan Rama dan Merdianti jauh dari sorotan media, namun ketika diumumkan sudah bertunangan oleh Dewi Yull, barulah nama keduanya jadi bahan sorotan.

Tak sekedar merebut hati Rama, Merdianti rupanya juga sukses menaklukkan hati sang calon mertua. Bahkan keputusan untuk segera nikah sebenarnya datang dari masukan Dewi Yull.

"Dekat banget (sama Dewi Yull). Dulu syuting disempet-sempetin ketemu sama ibu, kita ngobrol bareng. Sebenarnya kita tadinya mau menunda kayak, 'Udah nanti aja'. Tapi ibu bilang nggak bisa, lo berdua orang yang udah mampu, maksudnya mampu untuk menikah, nggak boleh ditunda, niat baik," ujar Merdianti ketika ditemui di Meilia Golf Driving Range, Cibubur, Selasa (11/9).

"Jadi ibu tuh yang support kita dan memberikan kejelasan kayak ibadah nggak bisa ditunda-tunda sampai akhirnya kita ngerasa, 'Iya kenapa ya?', kita mampu kenapa harus kita tunda. Sampai akhirnya kita memutuskan yaudah lah kita nikah aja. Tapi banyak banget pemikirannya sampai akhirnya kita mempunyai keputusan untuk yaudah kita menikah aja, karena ibadah juga," sambungnya.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/merdianti-octavia-cerita-kedekatan-dengan-dewi-yull-sang-calon-mertua-84cfd4.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Merdianti Octavia Cerita Kedekatan Dengan Dewi Yull Sang Calon Mertua"

Post a Comment


Powered by Blogger.