Search

Sudah Putus, Billy Davidson - Audi Marissa Tetap Profesional Saat Promo Film Bareng

Kapanlagi.com - Billy Davidson dan Audi Marissa memang pernah menjalin hubungan spesial sebelum akhirnya resmi putus. Keduanya juga terlibat dalam project sama, yakni film UDAH PUTUSIN AJA! yang diangkat dari buku karangan Ustaz Felix Siauw. Kendati harus melakukan promo film bersama, baik Billy maupun Audi tetap harus bersikap profesional sebagai lawan main.

"Kita dituntut untuk tampil profesional dan emang harus profesional juga dan menurut gue build up things itu kayak orang dewasa ya. Harus menyikapinya dengan biasa aja gitu. Kita move on dan berharap yang terbaik aja buat semua orang," ujar Billy Davidson, saat ditemui di Kemang Village, Jakarta Selatan, Minggu (2/9).

Meski cukup berat pada awalnya, namun Billy kini mulai terbiasa untuk memilah antara urusan pribadi dan pekerjaan. Bagi Billy, sikap baiknya ke Audi sama sekali bukan pencitraan.

"Kalau seandainya nggak ada kerjaan bareng ya gua nggak mau pencitraan sok baik segala macam ya, padahal emang nggak ada hubungannya juga. Kalau nanti ketemu ya gua berbuat baik karena emang seharusnya seperti itu," tegas Billy.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/sudah-putus-billy-davidson-audi-marissa-tetap-profesional-saat-promo-film-bareng-35cae7.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sudah Putus, Billy Davidson - Audi Marissa Tetap Profesional Saat Promo Film Bareng"

Post a Comment


Powered by Blogger.