Search

Dea Dalila Mengaku Tak Menemui Kesulitan Dalam Bersolo Karir

Kapanlagi.com - Nama Dea Dalila tentu lebih banyak dikenal kala ia masih berstatus sebagai vokalis HiVi. Setelah memutuskan untuk mundur, kali ini Dea Dalila kembali ke industri musik sebagai seorang soloist yang baru-baru ini meretas single dan video klip untuk kolaborasi terbarunya bersama Kenny Gabriel, Kau Pun Tau.

"(Kalau soal video klip) Banyak unexpected item yang dimunculkan. Contohnya, pas on the set ada tengkorak gitu duduk sendirian. Terus penyampaiannya akan lebih asik kalau ada tengkorak itu. Jadi ini ceritanya kan cinta yang lama, jadi ceritanya si orang ini nunggu balasan cintanya udah lama banget dan baru dibales pas jadi tengkorak. Ada adegan di mana aku megang tangan tengkoraknya. (Ceritanya) Ya aku pernah alamin. Terus gue survey juga ke temen-temen. Ada yang pdkt sampe dua tahun. Itu gak tau tuh hubungannya temen atau apa nih," ujar Dea, saat bermain ke kantor KapanLagi Youniverse, Jakarta Pusat, Rabu (29/8).

Lebih jauh, Dea Dalila juga mengungkapkan kalau saat ini dirinya sudah selesai merampungkan materi untuk album debutnya. Walau begitu jalan cerita hingga dinamika yang ingin diciptakan dalam album jadi kendala tersendiri yang diakui oleh Dea.

(kpl/pur/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/dea-dalila-mengaku-tak-menemui-kesulitan-dalam-bersolo-karir-4b2d5b.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dea Dalila Mengaku Tak Menemui Kesulitan Dalam Bersolo Karir"

Post a Comment


Powered by Blogger.