Search

100 Hari Mengejar Mimpi ala Vanesha - Rizky Billar, Seperti Apa Ceritanya?

Kapanlagi.com - Jadi newbie yang baru masuk dunia kerja memang selalu menghadirkan pengalaman tersendiri. Harus jungkir balik menghadapi kerjaan yang seakan nggak ada habisnya, bos yang galak, sampai senior yang terlihat lebih jago pasti jadi hal yang bikin stres dan minder. Kamu ngerasain hal ini juga? Kalau gitu sama dong seperti yang dialami Vanesha Prescilla!

Eh, Vanesha jadi newbie kantoran? Bener banget! Cerita selengkapnya bisa kamu ikuti dalam mini movie terbaru yang diperankan cewek cantik ini bertajuk 100 DAYS A STORY OF THE EXPERT yang menjadi persembahan spesial dari OPPO Indonesia.

Kalau di film sebelumnya kamu familiar dengan sosok Vanesha dalam seragam sekolah, kali ini kamu bakal melihat aktris tersebut jadi pekerja kantoran. Mini movie ini bercerita tentang Gigi (Vanesha) yang baru saja diterima bekerja di televisi sesuai dengan impiannya selama ini. Selain semangat dan selalu ceria, Gigi juga digambarkan punya rasa ingin tahu yang besar.

(c) Youtube / OPPO Indonesia(c) Youtube / OPPO Indonesia

Tapi, ternyata bekerja di dunia televisi banyak banget tantangannya. Semangatnya hanya bertahan di hari pertama saja. Selebihnya dia mulai bosan, merasa nggak berguna, ceroboh, bahkan sering lembur dadakan. Nggak cuma itu, bos yang galak dan teman kerja yang kelihatan lebih jago jadi tekanan tersendiri. Gara-gara inilah Gigi merasa kalau dia mungkin nggak bakal bertahan sampai masa probation-nya selesai, yaitu 100 hari.

Di tengah kegalauannya menghadapi masa probation yang seperti mimpi buruk, untungnya Gigi selalu ditemani oleh Ari (Rizky Billar) yang menjadi sahabatnya. Ari selalu setia mendengarkan keluh kesah Gigi tentang kerjaannya yang selalu bikin stres dan pusing. Ari bahkan banyak memberikan masukan pada Gigi untuk menghadapi segala tantangan yang ada. Salah satu saran paling ampuh adalah memanfaatkan teknologi smartphone kesayangan Gigi, yaitu OPPO F7 untuk memudahkan kerjaan sehari-hari.

(c) Youtube / OPPO Indonesia(c) Youtube / OPPO Indonesia

OPPO F7 punya display 6,23 inch FHD Super Full Screen pastinya memberikan pengalaman visual yang memanjakan. Dengan layar seluas ini, Gigi bisa browsing hal apapun yang terkait pekerjaan lewat smartphone kesayangannya ini. Belum lagi dukungan prosesor octacore dengan 4GB RAM + 64GB ROM yang memudahkan Gigi melakukan multitasking. Mau browsing sambil chatting, mendengarkan musik, atau kegiatan lainnya, kinerka OPPO F7 tetap tangguh. Kapasitas baterainya juga besar, yaitu 3400 mAh yang awet meskipun dipakai bekerja seharian.

(c) Youtube / OPPO Indonesia(c) Youtube / OPPO Indonesia

Hal lain yang bikin Gigi sayang dengan smartphone ini adalah teknologi kameranya yang keren. OPPO F7 didukung dengan kamera 25MP AI Powered Selfie dengan versi Beauty Technology 2.0. Jadi, setiap momen seru yang dilewatkan Gigi bareng teman sekantornya bisa diabadikan dengan sempurna. Hasil selfienya mencerminkan kecantikan Gigi yang personal, serasa punya make up artist pribadi deh! Selfie dengan OPPO F7 ini juga bikin Gigi bisa jadi dirinya sendiri. Keren banget, kan?

Didukung dengan sahabat setianya, Ari dan OPPO F7 dalam genggaman, akankah Gigi bisa meraih impiannya selama 100 hari ke depan? Atau malah dia menyerah dan berhenti di tengah jalan? Simak cerita selengkapnya dalam 100 DAYS STORY OF THE EXPERT persembahan OPPO Indonesia. Episode 1 mini movie ini bisa kamu lihat langsung di sini.

Yuk, buktikan sendiri keseruan ceritanya!

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/100-hari-mengejar-mimpi-ala-vanesha-rizky-billar-seperti-apa-ceritanya-1b0670.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "100 Hari Mengejar Mimpi ala Vanesha - Rizky Billar, Seperti Apa Ceritanya?"

Post a Comment


Powered by Blogger.