Search

Marsha Timothy Beruntung Vino Bastian Tak Pernah Menuntut Dirinya Masak Saat Sahur

Kapanlagi.com - Marsha Timothy sudah mengajarkan tentang artinya ibadah puasa kepada anak semata wayangnya, Jizzy Pearl Bastian yang saat ini berusia 5 tahun. Walau begitu, Marsha belum menyuruh putri kecilnya itu untuk berpuasa.

"Dia tahu (puasa) tapi saya belum bangunin dia untuk sahur sih. Karena memang jam 6 kan dia udah sekolah, jadi jam 6 dia harus bangun. Jadi belum sih, mungkin nanti SD lah. Tapi dia sudah tahu puasa, tapi dia belum ikutan," ujar, Marsha saat ditemui di MNC Studios, Kebon Jeruk, Jakarta Barat, Rabu (30/5).

Bintang film WIRO SABLENG itu pun bercerita tradisi keluarganya saat sahur. Karena tidak bisa memasak, Marsha pun hanya menyediakan makanan ringan untuk sang suami. Beruntung, Vino tidak pernah menuntutnya untuk memasak. Pasalnya, mereka juga tidak terbiasa makan dengan berbagai macam lauk pauk saat sahur. Alhasil menu wajib yang selalu ada saat sahur pun hanya air putih dan kurma.

Marsha Timothy © Kapanlagi/Agus ApriyantoMarsha Timothy © Kapanlagi/Agus Apriyanto

"Saya nggak bisa masak. Hehe. Kalau sahur tuh nggak pernah ada yang mau makan berat sih. Jadi memang memudahkan ya. Jadi makannya paling roti, yang ringan-ringan aja. Jadi nggak makan berat," papar Marsha.

"(Vino) ngak (menuntut masak), hehe. Beruntung. (Menu wajib sahur) air putih. Kurma sih. Itu bukan menu ya. Itu beli. Cemilan, hehe," lanjutnya.

Sementara saat buka puasa bersama, Marsha juga mengaku tidak selalu bersama Vino karena kesibukan mereka masing-masing. "Kadang iya kadang nggak, tergantung juga. Ya samalah seperti tahun-tahun sebelumnya. Kadang ada full ramadan syuting. Jadi nggak tentu bareng," pungkas Marsha.

Simak Berita Lainnya:

(kpl/rhm/frs)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/marsha-timothy-beruntung-vino-bastian-tak-pernah-menuntut-dirinya-masak-saat-sahur-be39e6.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Marsha Timothy Beruntung Vino Bastian Tak Pernah Menuntut Dirinya Masak Saat Sahur"

Post a Comment


Powered by Blogger.