Search

Penampakan Rumah Duta Sheila On 7 Dari Depan, Pagar Dicoret-Coret

Kapanlagi.com - Duta, vokalis dari band legendaris Sheila On 7 dikenal sebagai sosok yang sangat membumi, ramah dan apa adanya. Padahal seperti diketahui, popularitasnya sudah tak perlu dipertanyakan lagi di industri musik Tanah Air.

Setelah sukses berkarir di industri hiburan, pria kelahiran Kentucky, Amerika Serikat ini juga melebarkan sayapnya ke dunia bisnis. Ya, Duta memiliki sebuah restoran besar di kota kelahirannya, Yogyakarta yang bernama Il Mondo. Resto yang menyajikan aneka pizza itu terletak di kawasan Demangan.

Hidup Duta bisa dibilang cukup makmur bersama keluarganya. Terlebih lagi, sulung dari dua bersaudara itu juga putra dari dosen di Universitas Gajahmada, Yogyakarta. Sejak kecil Ia sudah hidup serba cukup.

Duta sosok yang sangat sederhana dan apa adanya / Credit: KapanLagi - Akrom SukaryaDuta sosok yang sangat sederhana dan apa adanya / Credit: KapanLagi - Akrom Sukarya

Nah meskipun sudah jadi orang sukses, Duta tak lantas lupa diri dan hidup bermewah-mewahan. Salah satu contoh nyata bisa dilihat dari arsitektur rumah pria berusia 38 tahun tersebut, di mana kondisinya bisa dibilang cukup sederhana untuk artis sekelas dirinya.

Penampakan rumah Duta sempat terlihat di postingan video dari seorang Youtuber bernama Nicky Christi pada 23 Januari 2018 silam. Kala itu, Nicky memang sempat mampir lewat rumah Duta. Di sana terlihat sebuah rumah dengan pagar hijau dan pelataran yang cukup besar. Pada pagarnya terdapat coret-coretan grafiti, sementara cat tembok rumahnya sudah mulai terlihat luntur di beberapa spot.

Penampakan rumah Duta So7 / Credit: Youtube - Nicky ChristiPenampakan rumah Duta So7 / Credit: Youtube - Nicky Christi

"Rumahnya gembokan gaes, ya maklumlah Duta lagi pergi ke Bandung. Tapi kelihatannya kayak nggak keurus ya?" ujar sang Vlogger mengomentari rumah Duta.

Apa pendapat KLovers mengenai kondisi rumah Duta di atas? Tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/penampakan-rumah-duta-sheila-on-7-dari-depan-pagar-dicoret-coret-15d52d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Penampakan Rumah Duta Sheila On 7 Dari Depan, Pagar Dicoret-Coret"

Post a Comment


Powered by Blogger.