Search

Potret Gokil Rina Nose Ketika Cosplay Ala Agnez Mo Hingga Roy Kiyoshi

Kapanlagi.com - Rina Nose mungkin sempat jadi buah bibir terkait keputusannya melepas hijab. Namun di luar masalah itu, wanita bernama asli Nurina Permata Putri ini masih tetap sosok gokil dan ceria yang selama ini kita kenal. Ia selalu memberikan yang terbaik untuk bisa menghibur kita semua, baik itu ketika tampil di layar kaca maupun lewat media sosial.

Dalam beberapa waktu terakhir ini, Rina sering terlihat melakukan 'cosplay' ala artis-artis Tanah Air dengan gaya yang sangat menghibur. Aksinya itu tak jarang menghadirkan senyuman di bibir netizen, meski masih ada saja haters yang nyinyir dan mengkritiknya.

Pada postingan paling barunya, Rina terlihat 'cosplay' ala Via Vallen, pedangdut cantik yang namanya tengah meroket. Mirip sih, tapi Rina menuliskan caption yang bikin geli dan ternsenyum sendiri.

Via Vallen versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16Via Vallen versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16

"Via Kaleng dalam judul lagu 'Kayang opo koe turu' @operavanjava," tulisnya singkat.

Mengintip postingan sebelumnya, giliran Agnes Monica yang jadi 'korban' cosplay Rina. Pelantun Coke Bottle itu memang dikenal sebagai sosok yang sangat fashionable dan sering gonta-ganti pakaian. Bagaimana hasilnya jika Rina menirukan gaya Agnez?

Agnez Mo versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16Agnez Mo versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16

Satu lagi sosok yang sedang naik daun di dunia hiburan dalam beberapa waktu terakhir ini adalah Roy Kiyoshi. Pria berdarah Jepang itu merupakan presenter program Karma ANTV yang juga memiliki kemampuan supranatural a.k.a anak Indigo.

Roy Kiyoshi versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16Roy Kiyoshi versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16

"Saya mencium aroma masuk angin! -Roy Kios Nasi-", tulis Rina pada caption foto postingannya.

Mundur lebih jauh, Rina juga pernah cosplay yang agak horor. Ya, mantan istri Ridwan Feberani Anwar itu sempat menirukan gaya The Sacred Riana yang merupakan juara dari Asia's Got Talent 2017.

The Sacred Riana versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16The Sacred Riana versi Rina Nose / Credit: Instagram - rinanose16

"Tunggu kedatangan 'The Kepret Rohana' di OVJ setiap hari Senin-Selasa, Sabtu-Minggu jam 20.00 di Trans7," tulis Rina.

Nah, dari sederet cosplay Rina di atas, mana yang paling mirip dan menghibur menurut KLovers? Tulis komentarmu ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/potret-gokil-rina-nose-ketika-cosplay-ala-agnez-mo-hingga-roy-kiyoshi-24d711.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Potret Gokil Rina Nose Ketika Cosplay Ala Agnez Mo Hingga Roy Kiyoshi"

Post a Comment


Powered by Blogger.