Search

Ada Drama Baru, 'SUIT' Jang Dong Gun - Park Hyung Sik Tetap Rajai Rating

Kapanlagi.com - THE UNDATEABLES mulai tayang kemarin malam, Rabu (23/5). Serial baru SBS yang dibintangi Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum ini sukses mencuri perhatian pemirsa yang berusia 20-40-an tahun. Sayangnya, rating yang diperoleh belum bisa mengalahkan SUIT.

SUIT yang dibintangi Jang Dong Gun dan Park Hyung Sik berhasil mempertahankan posisi rating pertama. Menurut Nielson KOrea, serial yang tayang di KBS itu mendapat rating 9,9%, naik 2,5% dari episode yang tayang pekan lalu.

Sedangkan di posisi kedua ada THE UNDATEABLES yang mendapat rating 3,3% dan 5,2%. Meski begitu, serial ini jadi yang paling populer di kalangan penonton usia 20-40an tahun.

Prescon drama baru Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum THE UNDATEABLES. © newsen.comPrescon drama baru Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum THE UNDATEABLES. © newsen.com

Drama Nam Goong Min dan Hwang Jung Eum tersebut mendapat rating 3,0% dan 3,3% dari pemirsa berusia 20-40an tahun. Sedangkan dari usia permisa yang sama, SUIT hanya mendapatkan rating sebesar 2,8% saja.

Di peringkat ketiga ditempati drama COME AND HUG ME dengan rating 4,2% dan 4,7%. Serial MBC itu tercatat mendapat rating 1,7% dan 2,2% dari penonton usia 20-40an tahun.

Sepertinya episode mendatang akan menjadi persaingan seru antara SUIT dan THE UNDATEABLES. Dua drama yang mengusung genre berbeda, yakni kisah pengacara vs romance tersebut sama-sama begitu mencuri perhatian.

#Jangan Lewatkan

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/ada-drama-baru-suit-jang-dong-gun-park-hyung-sik-tetap-rajai-rating-aaa689.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Ada Drama Baru, 'SUIT' Jang Dong Gun - Park Hyung Sik Tetap Rajai Rating"

Post a Comment


Powered by Blogger.