Search

Sempat Syuting Ulang, Produser Film 'ALONG WITH THE GODS 2' Konfirmasi Jadwal Tayang

Kapanlagi.com - Sukses dengan penayangannya di Korea dengan tembus sebanyak 10 juta penonton, film ALONG WITH THE GODS: THE TWO WORLDS akan melanjutkan bagian keduanya pada pertengahan tahun ini. Sebelumnya produser film telah mengonfirmasi akan merilis bagian kedua pada tanggal 1 Agustus 2018. Namun sangat disayangkan harus ada perubahan pemain.

Aktor Choi Il Hwa yang telah melakukan syuting di ALONG WITH THE GODS 2 harus diganti karena tersandung kasus pelecehan seksual. Produser pun memutuskan untuk melakukan syuting ulang. Sang produser pun akhirnya tak bisa memastikan kapan akan tayang setelah sebelumnya telah bisa ia pastikan.

Namun tak perlu waktu lama, produser film ALONG WITH THE GODS 2 telah mengonfirmasi ulang bahwa ALONG WITH THE GODS 2 dipastikan akan rilis pada 1 Agustus 2018.

ALONG WITH THE GODS 2 hadir tanpa Cha Tae Hyun © LOTTE EntertainmentALONG WITH THE GODS 2 hadir tanpa Cha Tae Hyun © LOTTE Entertainment

Syuting ulang pun dilakukan pada bulan April lalu dan kali ini sang produser mengungkap saat ini film dalam tahap editing dan memberikan efek CG untuk hasil film yang lebih baik.

ALONG WITH THE GODS 2 merupakan bagian kedua dari tiga series film yang ada. Film ini menceritakan tentang Malaikat Maut yang mendampingi manusia di dunia setelah kematian. Di sana, orang yang meninggal memiliki 7 masa percobaan selama periode 49 hari.

Di bagian kedua film ini akan dibintangi oleh pemeran yang sama yakni Ha Jung Woo, Joo Ji Hoon, Kim Hyang Gi, Kim Dong Woo dan D.O EXO. Jika sebelumnya Cha Tae Hyun juga ikut bagian untuk menjadi pemeran utama, kini perannya akan digantikan oleh Ma Dong Seok sebagai pemeran utama yang baru.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/asian-star/sempat-syuting-ulang-produser-film-along-with-the-gods-2-konfirmasi-jadwal-tayang-74dc56.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sempat Syuting Ulang, Produser Film 'ALONG WITH THE GODS 2' Konfirmasi Jadwal Tayang"

Post a Comment


Powered by Blogger.