Search

Jeje Govinda Lebih Pilih Peluk Gitar Ketimbang Syahnaz Sadiqah

Kapanlagi.com - Sabtu (21/4) kemarin adalah hari yang spesial bagi pasangan Syahnaz Sadiqah dan Jeje Govinda. Ya, pasangan yang telah pacaran cukup lama ini akhirnya membawa hubungan mereka ke jenjang yang lebih serius, yakni pernikahan.

Setelah menikah dan tinggal bersama, pasangan ini masih tetap menjaga hubungan mereka seperti dulu; terbuka dan juga apa adanya. Salah satu contoh terbaru adalah ketika mereka menjalani puasa bersama untuk pertama kalinya sebagai pasangan suami dan istri.

Ceritanya, Nanas mencoba untuk membangunkan Jeje untuk sahur. Tak membangunkan dengan cara yang biasa, adik dari Raffi Ahmad itu bernyanyi dengan lantang sambil memainkan gitar tepat di sebelah Jeje yang tengah terlelap.

Usaha Nanas bisa dibilang sukses. Jeje yang merasa bising pun langsung membuka matanya. Dan dari sini ada sebuah kejadian untik dan gokil yang terjadi, di mana Jeje merebut gitar yang tengah dipegang Syahnaz, lalu memeluknya sambil tidur lagi.

Perlakuan dari sang suami tentu membuat Nanas sedikit kesal dan iri. "Kok gitarnya yang dipeluk, bukan akunya sih. Yank!" teriak Nanas.

Tentu saja momen gokil dan bercanda dari pasangan ini mendapat reaksi positif dari netizen yang menyaksikan. Bagaimana pendapat KLovers mengenai video tersebut? Tulis komentarmu di bawah ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/jeje-govinda-lebih-pilih-peluk-gitar-ketimbang-syahnaz-sadiqah-80a201.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Jeje Govinda Lebih Pilih Peluk Gitar Ketimbang Syahnaz Sadiqah"

Post a Comment


Powered by Blogger.