Search

Lolita Agustine Bersyukur Sibuk Syuting Acara Ramadan Meski Tak Ikut Berpuasa

Kapanlagi.com - Bulan ramadan sering kali disebut sebagai bulan yang penuh berkah. Hal inilah yang turut dirasakan oleh Lolita Agustine. Dimana Lolita masih aktif bekerja di bulan puasa ini.

Lolita diketahui sebagai presenter berbagai macam acara televisi. Salah satunya adalah program acara kuliner. Sejak memasuki bulan suci ramadan, acara kuliner ini tidak ditayangkan terlebih dahulu.

Lolita Agustine © KapanLagi.com/Agus ApriyantoLolita Agustine © KapanLagi.com/Agus Apriyanto

Meskipun begitu, Lolita tetap mengambil sisi positifnya. Ia memiliki waktu lebih untuk bisa berkumpul bersama teman-temannya. "Bukber gitu," kata Lolita saat ditemui di Darmawagsa Squere, Jakarta Selatan, Jumat (25/5/2018).

Selain itu, ia juga masih disibukkan dengan mengisi acara ramadan. Terkait hal ini, Lolita mengaku merasa senang. "Aku senang sih karena dari dulu temen temen aku dari semua kalangan," ujarnya.

Pada kesempatan ini, ia pun menceritakan tentang awal karirnya. Sedikit flash back, Lolita Agustine menceritakan bahwa ia pernah memakai kerudung. Kerudung tersebut ia kenakan ketika mengawali karirnya sebagai pesinetron.

"Pertama kali aku main sinetron, aku pakai kerudung. Jadi doa-doa aku tahu. So di acara seperti ini aku merasa familiar juga, jadi santai" tutupnya.

Jangan Lewatkan
Berita Foto

(kpl/far/ren)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/lolita-agustine-bersyukur-sibuk-syuting-acara-ramadan-meski-tak-ikut-berpuasa-94fb61.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Lolita Agustine Bersyukur Sibuk Syuting Acara Ramadan Meski Tak Ikut Berpuasa"

Post a Comment


Powered by Blogger.