Search

Request Mbak-Mbak di Rumah, Ashanty Bikin Video Kocak Pakai Kaftan

Kapanlagi.com - Ashanty selama ini dikenal sebagai seorang selebritis gaul yang suka bersosialisasi bersama dengan teman-temannya, termasuk di bulan Ramadan ini. Ibunda empat orang anak ini pun, tampak baru saja berkumpul bersama dengan teman-temannya. Selain berkumpul, istri Anang Hermansyah ini juga tampak melakukan kegiatan yang unik banget.

Yap, saat kumpul bareng sahabat, Ashanty membuat video dengan aplikasi Tik Tok. Tik Tok adalah sebuah aplikasi di mana penggunanya bisa membuat video dengan tambahan efek-efek keren nan lucu sehingga kalau diunggah akan menarik perhatian banyak orang.

Nah di acara kumpul-kumpul, Ashanty bahkan membuat dua video Tik Tok yang diunggahnya di Instagram. Kata wanita berusia 33 tahun itu, dia diminta oleh mbak-mbak di rumah (asisten rumah tangga) untuk bikin video pakai aplikasi tersebut. Ashanty pun dengan senang hati menuruti permintaan itu.

Ashanty dan teman-temannya pada saat itu kompak memakai kaftan. Dengan duduk manis di sofa, kedelapan wanita cantik ini bergoyang dan lipsynch mengikuti irama lagi. Mereka tampak tak malu bahkan terlihat menikmati apa yang sedang dilakukan.

Tentu saja, Arsy, putri kecil Ashanty, ikutan muncul di video tersebut. Dengan dipangku dipeluk oleh sang bunda, Arsy bahkan ikutan bergoyang dan menyanyi. Dia tampak hafal dengan lirik lagu yang jadi background video lucu itu.

Ada yang suka bikin video lucu-lucu seperti Ashanty ini nggak? Jangan mau kalah sama Ashanty dan Arsy ya!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/request-mbak-mbak-di-rumah-ashanty-bikin-video-kocak-pakai-gamis-0c262d.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Request Mbak-Mbak di Rumah, Ashanty Bikin Video Kocak Pakai Kaftan"

Post a Comment


Powered by Blogger.