Search

Sinopsis 'DI SEBELAH ADA SURGA' Episode 8 Tayang Kamis, 24 Mei 2018

Kapanlagi.com - Ketakutan Gading dan Uus ternyata nggak terjadi. Pak Solah dan Ceu Lilis mendukung donasi yang dilakukan oleh Uus dan Gading. Kendati begitu mereka tetap marah karena uang masjid belum juga dibayarkan. Tak cuma Uus dan Gading, Andika pun kena omel orang tuanya.

Sementara itu Ridwan mulai melancarkan aksinya. Ia merayu Ida untuk bujukin Emaknya supaya jual ruko itu. Ida malah jawab dia nggak mikirin soal ruko, mau dijual silahkan, enggak dijual juga nggak masalah. Ridwan kesal, lalu pergi.

Ustadz Ali menjelaskan tentang sedekah berikut besar dan ketentuannya.Ustadz Ali menjelaskan tentang sedekah berikut besar dan ketentuannya.

Gagal bujukin Ida, Ridwan lalu deketin Andini, tetapi Andini malah cuek, soalnya Andini lagi sibuk dandan mau kuliah. Ridwan jadi dongkol sendiri. Saat Ridwan mau pulang, datang Roy yang mau jemput Andini. Dalam hati Ridwan punya rencana licik. Ridwan yakin bisa memanfaatkan Roy si anak orang kaya ini.

Di Mushola sudah berkumpul Uus, Gading, Pak Solah, Ceu Lilis, Pak Jono dan Bu Sri. Ustadz Ali menjelaskan tentang sedekah berikut besar dan ketentuannya. Gading, Uus dan Andika hanya bisa mengangguk saat orang tua mereka meminta untuk segera menghitung laba tahunan.

Gading dan Andika sama-sama mikir gimana caranya supaya nggak perlu banyak-banyak nyumbang Mushola.Gading dan Andika sama-sama mikir gimana caranya supaya nggak perlu banyak-banyak nyumbang Mushola.

Sekembalinya ke ruko, Uus, Gading dan Andika menggerutu sebab gara-gara uang 600 ribu, mereka jadi kehilangan jutaan rupiah, karena nantinya harus sedekah 2,5 persen plus infak dan zakat. Kerja udah susah, sekarang digangguin preman, eh pas ada untungnya malah disumbangin. Uus, Gading dan Andika sama-sama mikir gimana caranya supaya nggak perlu banyak-banyak nyumbang Mushola.

Saat mereka sedang berdebat, datang Sella. Sella nagih patungan ke Gading untuk gaji pertama si babysitter, yaitu 6 juta rupiah perbulan. Jadi Gading harus bayar setengahnya yaitu 3 juta rupiah. Gading keberatan dan ribut dengan istrinya.

Tiba-tiba turun dari mobil, Rosma, si babysitter yang dimaksud Sella. Uus, Andika, dan Gading langsung mupeng melihat kecantikan Rosma. Gading akhirnya setuju untuk bayar 3 juta sebulan, yang penting pemandangan mata segar.

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/sinetron/sinopsis-di-sebelah-ada-surga-episode-8-tayang-kamis-24-mei-2018-7d0371.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Sinopsis 'DI SEBELAH ADA SURGA' Episode 8 Tayang Kamis, 24 Mei 2018"

Post a Comment


Powered by Blogger.