Search

Nanda Arsyinta, Dari Remaja Alay Jadi Sosok Selebgram & Youtuber Cantik Bak Boneka

Kapanlagi.com - Beberapa tahun belakangan popularitas selebgram meroket dengan cepat. Dengan konten-konten kreatifnya, barisan anak muda ini mampu menunjukkan kebolehan mereka. Salah satunya adalah Nanda Arsyinta.

Buat kalian cewek-cewek pengguna Instagram dan doyan nonton video di YouTube, kalian pasti familiar dengan nama yang satu ini. Memulai debutnya di tahun 2010, Nanda Arsyinta mantab menunjukkan jati dirinya yang sesungguhnya kepada dunia. Namun jika ditelusuri, ia baru mulai aktif membagikan sejumlah video pada channel YouTubenya sejak 2 tahun yang lalu.

(credit : instagram.com/nandaarsynt)(credit : instagram.com/nandaarsynt)

MAKE UP TUTORIAL
Berparas cantik, berkulit putih, dan berambut panjang menjadi daya tarik dari gadis kelahiran tahun 1998 ini. Dengan kata lain Nanda baru berumur 20 tahun. Masih sangat muda ya!

Nanda memulai aktivitasnya sebagai YouTuber dengan mengunggah sebuah video bertema kecantikan. Video berdurasi 5 menit 31 detik tersebut berisi tentang step make up sehari-hari yang biasa ia lakukan. Sejak saat itu sejumlah video dengan tema yang sama terus bermunculan i channelnya @NandaArsyinta.

Kreativitasnya terus berkembang. Bukan hanya tutorial daily make up saja yang ia buat, Nanda mulai membuat berbagai macam video tutorial make up dengan make up yang lebih berani. Contohnya saja video tutorial make up untuk ke pesta ulang tahun, hingga make up ala tahun 90an.

Berbagai jenis make up kit ia coba. Begitu pun dengan sejumlah warna make up yang ia eksplorasi. Mulai dari warna pink yang natural, sampai warna merah yang berani.

(credit : instagram.com/nandaarsynt)(credit : instagram.com/nandaarsynt)

Contohnya saja video berjudul Colorful Birthday Party Make Up Tutorial #MarvellaContest. Video ini menunjukkan betapa kreatifnya Nanda. Dalam waktu 5 menit ia mampu menyuguhkan look yang ceria dan cocok untuk datang ke pesta ulang tahun. Ia mengombiansikan warna pink, ungu, dan biru di bagian matanya. Dengan warna blush on dan lipstick yang natural ia tampil bagai boneka. Ditambah lagi dress warna-warni yang ia kenakan dan matanya yang besar, ia terihat semakin cantik.

Masih berkutat di lini kecantikan, Nanda menunggah video-video yang amat inspiratif. Ia membagikan tips-tips untuk mendapatkan kulit yang sehat sepertinya. Bermacam-macam produk yang ia gunakan pun ia bongkar, termasuk cara penggunaannya. Sebut saja cara menghilangkan komedo, bruntusan, sampai jerawat pun ia bagikan.

Produk-produk kecantikan yang pernah ia pakai pun tak lupa ia review. Alasan ia menggunakan produk tersebut, bagaimana kesan pertamanya, cara penggunaannya, sampai dengan hasil yang ia dapatkan. Bahkan ia tak segan mencoba produk luar hingga dalam negeri.

CIRI KHAS

(credit : instagram.com/nandaarsynt)(credit : instagram.com/nandaarsynt)

Buat kalian yang mengikuti vlog Nanda atau bahkan ngefans denganya, kalian pasti tahu ciri khasnya. Dalam setiap unggahannya ia selalu menunjukkan ekspresi wajah cute ala cewek Korea. Bukan hanya ekspresi, ia juga sering tampil dalam polesan make up glowing yang identik dengan wanita negeri ginseng tersebut.

SELF REVEAL
Bicara soal kecantikan ada satu hal yang menarik dari Nanda. Sejak awal kemunculannya di YouTube yang kita tahu adalah Nanda merupakan sosok yang cantik dan nyaris sempurna. Namun sebuah fakta terkuak, Nanda yang dulu bukanlah yang sekarang.

Fakta ini diungkap sendiri oleh Nanda Arsynta. Tak lama setelah kemunculannya sebagai YouTuber ia mengunggah sebuah video berjudul RAMDOMTALK #2 : KAK NANDA OPLAS? PAKE KRIM PEMUTIH? PERAWATAN DOKTER? (+Puberty Tips). Video inilah yang mengungkap jati dirinya yang sebenarnya.

Video ini berdurasi 14 menit 53 detik. Pada video ini Nanda blak-blakan akan masa lalunya. Pembuatan video ini sendiri dipicu oleh pertanyaan netizen kepadanya. Dimana kebanyakan pertanyaan tersebut cukup menyudutkannya. Dirinya yang dulu dinilai tak secantik yang sekarang. Ada juga yang terkesan mengecapnya telah melakukan operasi plastik!

Menjawab pertanyaan-pertanyaan itu ia pun membuat video ini. Bahkan ia sampai mengakui bahwa dulu dirinya adalah pribadi yang alay dan berkulit kusam. Tak tanggung-tanggung pada video tersebut ia tak segan-segan mengakui kenyataan tersebut. Namun video ini bukanlah sekedar video pengakuan dirinya yang tak merawat diri. Nanda turut mengungkap bahkan menyebut dan menunjukkan produk apa saja yang ia pakai, yang dapat mengubah dirinya menjadi sosok yang cantik.

CHALLENGE

Di samping video-video tentang make up, Nanda juga menantang dirinya sendiri untuk membuat konten challenge. Konten challenge pertamamnya adalah challenge menyantap mie Samyang. Mie Samyang sendiri diketahui populer pada saat itu. Dimana mie bercita rasa Korea ini dibalut dengan rasa pedas yang luar biasa. Sejumlah YouTuber pun membuat konten ini pada channelnya masing-masing. Bagai virus, video challenge menyantap Samyang merebak dan ada dimana-mana. Termasuk pada channel Nanda.

Yang kedua, Nanda turut mengikuti konten populer dari luar negeri. Bernama Touch My Body Challenge, Nanda tak tampil sendirian, tak juga muncul bersama teman atau keluarga, melainkan dengan sang kekasih, Rendy Setyawan. Tantangan tersebut mengharuskan Nanda dan sang pacar menutup mata. Selanjutnya tugas mereka adalah menebak bagian tubuh mana yang mereka pegang.

VLOG
Tak henti-hentinya Nanda mengasah sisi kreatifnya dengan membuat vlog. Berisi tentang kegiatan yang ia lakukan, sejumlah vlog yang ia unggah diminati dan nenembus angka view hingga ribuan, bahkan jutaan. Vlog hang out bersama keluarga, kencan, sampai jalan- jalan ke Korea ada di sini.

LOVE LIFE

(credit : instagram.com/nandaarsynt)(credit : instagram.com/nandaarsynt)

Telah menjali kasih cukup lama, yakni 5 tahun, Nanda sering kali melibatkan sang pacar dalam vlognya. Keduanya tampil romantis di setiap kesempatan. Mulai dari jalan-jalan, membuat video challenge, sampai ngetrip ke luar negeri.

Rendy Setyawan sendiri diketahui sebagai social media personality sama seperti Nanda. Dari 239 post Instagramnya, ia telah diikuti oleh sebanyak 182k followers lho! Mendampingi sang pacar, Rendy selalu tampil kooperatif. Tak jarang keduanya pun terlihat kompak dan romantis. Kesetiaan cinta mereka pun terbukti. Hari ini mereka merayakan ari jadinya yang ke-5 tahun. Wah selamat ya!

Sebagai ungkapan cinta, Nanda pun mengunggah foto pertama mereka pada akun Instagramnya. Dimana pada post ini ia menuliskan bahwa foto ini diambil saat baru seminggu mereka berpacaran. Semoga langgeng ya!

(Credit video : YouTube.com/Nanda Arsyinta)

Jangan Lewatkan
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/nanda-arsyinta-dari-remaja-alay-jadi-sosok-selebgram-38-youtuber-cantik-bak-boneka-0ce267.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Nanda Arsyinta, Dari Remaja Alay Jadi Sosok Selebgram & Youtuber Cantik Bak Boneka"

Post a Comment


Powered by Blogger.