Search

Kim Kardashian Temui Donald Trump Untuk Perjuangkan Masa Depan Korban Narkoba

Kapanlagi.com - Kim Kardashian kembali melakukan sesuatu yang fenomenal! Kali ini ia tak lagi berfoto telanjang atau berpesta mewah loh. Kim datang ke Gedung Putih untuk bertemu president AS, Donald Trump.

Istri Kanye West ini diundang pihak kepresidenan untuk berdisukusi mengenai reformasi penjara AS dan pengampunan pada pengguna narkoba tingkat awal. Kali ini Kim tak didampingi sang suami, ia pun memilih pakaian yang tak mencolok dan resmi.

Pertemuan keduanya diabadikan oleh Donald Trump dengan mengunggah foto mereka melalui akun twitternya. Dalam pertemuan yang berlangsung kurang lebih satu jam ini Kim juga bertemu dengan menantu presiden, Jared Kushner suami Ivanka Trump.

Kim memohon perubahan undang-undang terutama bagi pelanggar penggunaan narkoba tingkat awal. Pasalnya, seorang wanita 63 tahun bernama Alice Johnson harus dipenjara seumur hidup tanpa adanya keringanan karena masalah narkoba.

Kim sangat berharap ia bisa mengubah nasih nenek Johnson. (instagram.com/kimkardashian)Kim sangat berharap ia bisa mengubah nasih nenek Johnson. (instagram.com/kimkardashian)

Sebelumnya, sebuah petisi telah digelar oleh tim kuasa hukum Alice, Brittany Barnett. Petisi ini berisi permohonan pembebasan si nenek tua renta itu dari penjara.

Kim sendiri mengunggah lambang negara Amerika Serikat yang terdapat di Gedung Putih dengan caption, "Selamat ulang tahun, Alice Marie Johnson, hari ini untukmu."

Tim pengacara Alice Johnson memang meminta Kim Kardashian melakukan lobby ini langsung kepada Donald Trump. Kim Kardashian pun menuliskan beberapa inti dari pertemuannya dengan Donald Trump di Twitternya.

"Kami sangat optimis pada masa depan Ms. Johnson dan berharap ia (dan banyak lagi yang senasib dengannya) akan mendapatkan kesempatan kedua dalam hidupnya.

Simak Juga:
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/kim-kardashian-temui-donald-trump-untuk-perjuangkan-masa-depan-korban-narkoba-75890c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Kim Kardashian Temui Donald Trump Untuk Perjuangkan Masa Depan Korban Narkoba"

Post a Comment


Powered by Blogger.