Search

Dipercaya Sebagai Center Tim J, Yupi JKT48: Jujur Aku Takut Banget

Kapanlagi.com - Selain follow up dari project 'Reboost', pada hari Minggu (27/5) kemarin JKT48 juga mengumumkan beberapa perubahan penting seperti Yupi yang ditransfer dari team KIII ke team J dan langsung menjadi center. Namun pada momen yang sama Yupi justru tak mampu menyembunyikan ekspresi sedihnya.

"Kaget, kan aku kan dari awal (masuk JKT48) dari KIII, terus teman-teman aku kebanyakan ada di team KIII, jadi aku paling dekat dengan member yang dari team KIII, jadi aku agak takut gitu. Kan kalau di team J banyak yang punya imej dewasa, sebenarnya sudah sering bareng kan, kalau misalnya di single juga sering bareng (anak-anak team J), tapi tetap aja ada rasa takutnya juga. Bukan nggak senang atau khawatir, tapi ini murni merasa sebagai hal yang baru buatku juga, aku shock juga," aku Yupi, saat ditemui di Theater JKT48, FX Mall Sudirman, Minggu (27/5).

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

Tak hanya itu saja, Yupi pun meminta dukungan dari para member serta fans mengingat kali ini ia dipercaya untuk menjadi center di team J. "Aku juga nggak tau, masih bingung. Aku bener-bener minta dukungan dari semua, dari semua keluarga JKT48, karena ini benar-benar hal baru buat aku, jadi yah semoga aku bisa memberikan yang terbaik untuk team J," lanjutnya.

Ketakutan Yupi juga tidak lepas dari sorotan serta antusias besar yang kerap ditunjukan saat team J tampil. Walau begitu, Yupi mengaku jika semangat yang kerap ia tunjukkan saat berada di tim KIII akan ia hadirkan kembali bersama para member di team J. Oke, semangat Yupi!

© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto© KapanLagi.com/Djoko Poerwanto

"Kalau dari aku, jujur aku takut banget kayak buatku team J kan team yang jadi sorotan yah, terus aku sekarang ada di team ini, terus jadi center itu kayak tantangan baru buat aku, itu kayak hal yang besar banget, ya pasti banyak orang-orang yang comment dengan masalah ini gitu," terang Yupi.

"Tapi belajar dari aku di team lama, aku di KIII kayak nggak kenal capek gitu. Saat yang lain sudah capek aku masih semangat, jadi aku akan bawa semangat seperti itu ke team J, dan semoga team J bakal lebih bersemangat dari sebelumnya dan lebih bersinar dari sebelumnya," pungkasnya.

Yakin Sudah Tahu Yang Ini?

(kpl/ntn)

Let's block ads! (Why?)

https://musik.kapanlagi.com/berita/dipercaya-sebagai-center-tim-j-yupi-jkt48-jujur-aku-takut-banget-57a15c.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Dipercaya Sebagai Center Tim J, Yupi JKT48: Jujur Aku Takut Banget"

Post a Comment


Powered by Blogger.