Search

Mulan Jameela Belum Izinkan Safeea Pakai Hijab

Kapanlagi.com - Ada yang berbeda dengan penampilan Mulan Jameela. Istri dari Ahmad Dhani itu sekarang mengenakan balutan hijab untuk menutupi kepalanya. Mulan mengaku jika dirinya telah mendapat sebuah hidayah sepulang dari Palestina beberapa waktu lalu.

Dhani sendiri sudah sejak lama ingin istrinya mengenakan hijab. Dan kini, pentolan RCM itu punya tuntutan lain pada sang istri. Ya, Dhani ingin Mulan hanya mengenakan hijab serba hitam. Lalu bagaimana reaksi Mulan menanggapinya?

"Mas Dhani sudah lama banget minta aku berhijab. Mungkin dia maunya aku pakai jilbab itu dari 10 tahun yang lalu. Kalau versinya Mas Dhani, aku pakai kerudung itu harus yang serba hitam. Tapi kalau aku belom sampai ke sana," ujar Mulan ketika ditemui di Senayan City, Jakarta Pusat, Kamis (24/5).

"Ya kalau Mas Dhani keinginan dia sudah lama sebenarnya, pengen hitam yang kayak timur tengah gitu. Kayak kemarin ke Palestina juga 'Tuh (jilbab) hitam semua kan nggak ada yang warna-warna'. Ya nggak apa-apa aku kan orang Indonesia, aku bilang gitu. Ya sudah nikmati aja dulu prosesnya yang penting kan arahnya sudah menuju ke sana," sambung wanita berusia 38 tahun itu.

Mulan diminta Dhani untuk pakai hijab serba hitam / Credit: KapanLagi - Agus AoriyantoMulan diminta Dhani untuk pakai hijab serba hitam / Credit: KapanLagi - Agus Aoriyanto

Melihat sang ibunda berhijab, Safeea jadi ikutan penasaran. Si kecil yang kini berusia 7 tahun itu rupanya ingin mengenakan hijab juga. Namun menurut Mulan, masih belum saatnya sang buah hati untuk menutupi auratnya.

"Dia pengen pakai kerudung juga. Lucu banget deh Fea itu. Aku pengen pakai hijab juga bunda, gitu. Kayak, aku kalau mau pergi (pakai hijab) tuh, Safea bilang aku mau, nanti dulu jangan. Belum lah kalau Fea mah. Kalau butuh harus pakai kerudung ya pakai," pungkas Mulan.

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

(kpl/rhm/gtr)

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/mulan-jameela-belum-izinkan-safeea-pakai-hijab-b7aaad.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Mulan Jameela Belum Izinkan Safeea Pakai Hijab"

Post a Comment


Powered by Blogger.