Search

Michelle Obama Unggah Foto Ungkapan Cinta Untuk Sang Suami

Kapanlagi.com - Apapun itu bentuknya, cinta selalu punya cara yang misterius untuk diungkap. Misalnya saja yang diungkap oleh pasangan terkenal ini. Michelle dan Barrack Obama.

Diketahui sebagai salah satu pasangan yang dikagumi oleh dunia, keduanya telah terhitung menikah selama 25 tahun. Ungkap rasa syukur dan cintanya, Michelle unggah foto ini.

Foto ungkapan cinta Michelle untuk Barrack Obama (credit : instagram.com/michelleobama)Foto ungkapan cinta Michelle untuk Barrack Obama (credit : instagram.com/michelleobama)

Pada akun Instagram pribadinya, Michelle mengunggah foto di atas. Dimana foto tersebut diambil pada malam pernikahannya. Tepatnya pada bulan Oktober 1992.

Melalui foto itu ia bercerita bahwa tepat pada hari pernikahannya, Barrack mengalami demam yang luar biasa panas. Namun saat bertemu di altar, Barrack kembali terlihat sehat. Bahkan untuk merayakan cintanya mereka berdansa sepanjang malam!

25 tahun usia pernikahan mereka di tahun ini. Bagai tak usang diterpa waktu, Michelle mengaku bahwa ia dan sang suami masih melakukan berbagai macam hal yang menyenangkan. Begitu juga dengan berusaha keras dalam membangun rumah tangga yang bahagia.

Seperti masih tak percaya, ia mengungkap rasa syukurnya dipersunting oleh mantan POTUS ini. Bahkan ia tak habis pikir atau membayangkan bagaiman jika bukan Barrack yang menikahinya. Sweet!

Jangan Lewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/hollywood/michelle-obama-unggah-foto-ungkapan-cinta-untuk-sang-suami-e8543e.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Michelle Obama Unggah Foto Ungkapan Cinta Untuk Sang Suami"

Post a Comment


Powered by Blogger.