Search

Seleb Besties, Alika & Ana Octarina Tampil Kompak Bagai Saudara Kembar

Kapanlagi.com - Persahabatan bagai kepompong! Mungkin kalimat inilah yang cocok menggambarkan persahabatan antara 2 seleb berikut ini. Alika Islamadina dan Ana Octarina.

Alika dan Ana diketahui bersahabat sejak tergabung dalam sebuah girl band asuhan Kevin Aprilio. Kini girl band tersebut tak lagi meneruskan jejak karirnya. Namun berbeda dengan persahabatan di antara Alika dan Ana.

(credit : instagram.com/anaoctarina)(credit : instagram.com/anaoctarina)
(credit : instagram.com/atsthelabel)(credit : instagram.com/atsthelabel)

Keduanya kerap kali tampil bersama. Mulai dari hang out, berlibur, menghadiri sebuah acara, sampai foto yang mereka bagikan di akun sosial medianya masing-masing. Kompak banget!

Kekompakan di antara mereka pun tak diragukan lagi. Saking kompaknya mereka tak segan tampil twinning lho. Nggak percaya? Ini dia buktinya.

Baru-baru ini akun Instagra pribadi milik Alika dan Ana mengunggah sebuah foto yang sama. Pada foto tersebut Alika dan Ana juga menuliskan caption yang kurang lebih sama pula. Yang intinya adalah mereka merasa mirip seperti saudara kembar.

Alika dan Ana berfoto membelakangi sisi depan kamera, sehingga punggung mereka lah yang nampak pada foto tersebut. Bergandengan tangan dan memakai pakaian dengan cutting yang sama, serta style rambut yang sama persis, Alika dan Ana terlihat seperti saudara kembar. Bedanya hanya terletak di warna pakaiannya saja. Merah bata untuk Alika dan Coklat untuk Ana.

(credit : instagram.com/atsthelabel)(credit : instagram.com/atsthelabel)
(credit : instagram.com/atsthelabel)(credit : instagram.com/atsthelabel)

Berganti kostum, kini mereka tampil menghadap kamera. Dengan perpadauan warn yang fun, Alika dan Ana  dipotret dengan ekspresi wajah yang berbeda. Namun maish tetap bergandengan tangan bak tak mau berpisah.

Beralih ke foto ke-3 dan ke-4, mereka berganti kostum. Sama-sama memakai kostum berwarna coklat, keduanya terlihat semakin mirip. Meski tak lagi bergandengan tangan, keduanya menunjukkan ekspresi wajah yang sama.

Pada foto ke-3 dan ke-4 Alika dan Ana kedatangan company baru. Salah satunya adalah aktris Revalina S Temat. Dimana pada foto tersebut Reva hadir membawa kesegaran.

Jika ketiga wanita lain kompak mengenakan pakaian bernuansa coklat, Reva justru percaya diri mengenakan warna biru. Difoto dengan posisi yang sangat pas, yakni di bagian tengah, Reva terlihat sebagai vocal point yang chic! 

Jangan Sampai Terlewatkan!
Berita Foto

Let's block ads! (Why?)

https://www.kapanlagi.com/showbiz/selebriti/seleb-besties-alika-38-ana-octarina-tampil-kompak-bagai-saudara-kembar-1f78cf.html

Bagikan Berita Ini

0 Response to "Seleb Besties, Alika & Ana Octarina Tampil Kompak Bagai Saudara Kembar"

Post a Comment


Powered by Blogger.